oleh

Terseret 40 Meter, Aldi Jadi Korban Tabrak Lari

SUMEDANGEKSPRES.COM, KOTA – Seorang pria menjadi korban tabrak lari usai terlibat kecelakaan lalu lintas di wilayah Bundaran Binokasih, tepatnya di depan kantor Pikiran Rakyat Jalan Raya Bandung-Cirebon, Rabu (3/2) sekitar pukul 23.00.

Akibat kejadian itu, korban yang diketahui bernama Aldi Ferdiansah (20), warga Desa Cijeruk Kecamatan Pamulihan itu meninggal di tempat kejadian.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas berawal saat pengendara sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi Z 2759 CE bernama Aldi Ferdiansah datang dari arah Sumedang menuju Bandung. Kemudian, dari arah sebaliknya melaju sebuah truk berwarna Kuninf dengan dihiasi banyak lampu.

Saksimata Iwa menjelaskan kronologi kejadian korban Aldi terseret lebih dari 40 meter, sedangkan motornya berada di depan tukang tahu.

“Saya tidak melihat persis kejadian, saya melihat korban sudah terseret dari depan Kantor PR sampai depan kantor BPN,” ujar Iwa Kepada Sumeks.

Diketahui, truk warna kuning dengan dihiasi banyak lampu tersebut melarikan diri sesaat setelah kejadian menuju arah Cirebon.

Sementara akibat kejadian itu, Aldi yang ditabrak oleh mobil truk itu meregang nyawa di lokasi kejadian. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Sumedang. (kga) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *