oleh

Truk Patah As, Macetkan Jalan Bandung – Cirebon Hingga Hinga 2,5 KM

KOTA – Sebuah truck bermuatan pasir mengalami insiden patah as roda di jalan nasional ruas Bandung Cirebon, tepatnya di wilayah Desa Serang Kecamatan Cimalaka, Kamis (18/2).

Adanya truk mengalami gangguan itu membuat lalu lintas mengalami kemacetan dari dua arah. Baik dari arah Bandung/Sumedang ataupun Cirebon/Cimalaka.

Kejadian dump truck mengalami patas as roda itu sekitar pukul 11.00. Untuk menghindari kemacetan lebih parah, aparat kepolisian memberlakukan sistem buka tutup dari kedua arah.

Menurut warga sekitar yang namanya enggan dikorankan, kejadian seperti itu sering terjadi di jalur Cirebon Bandung wilayah Desa Serang. Mengingat, jalanan tersebut selalu ramai dan banyak dilalui kendaraan besar.

“Disini sering kejadian mobil mengalami patah as. Mobil yang kemarin mogok aja masih ada di pinggir jalan,” katanya sambil menunjuk kepada mobil boks yang ada di pinggir jalan.

Akibat dari kejadian tersebut menimbulkan kemacetan sepanjang 2,5 kilometer lebih dari satu jam. Truk yang bermuatan pasir tersebut harus memindahkan muatannya terlebih dahulu sebelum dievakuasi dari badan jalan. (kga)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *