oleh

Sumedang Miliki Comand Centre

KOTA – Dalam waktu dekat, Kabupaten Sumedang akan meresmikan Comand Centre. Keberadaan Comand Centre menempati ruang di lantai tiga gedung Utama Setda Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang.

“Big data ini akan menjadi referensi pemerintah dalam mengambil kebijakan,” kata bupati yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, dony_ahmad_munir.

Disebutkan, kelebihan Comand Centre, selain melakukan pemantauan lewat CCTV, juga dapat menampilkan aplikasi untuk penilaian terhadap pegawai pemerintahan di lingkungan Pemkab Sumedang. “e-office, sistem penanggulangan stunting, perizinan, pariwisata dan lainnya,” terang Dony.

Bahkan, secara komplit paket itu dapat diakses melalui aplikasi Tahu Sumedang, yang menjadi pusat aplikasi tentang Sumedang.

“Comand Centre akan diresmikan Mentri PANRB pada Selasa 23 Pebruari 2021 dalam acara Sumedang Public Cervice and Digital Explore.

Informasi yang diunggah 23 jam lalu itu mendapat komentar dari netizen.

Ajack_404 mengomtari “boleh gak saya masuk di sana?..hehehe,”.

Bahkan akun jabarbergerak_sumedang berkomentar, “Mantaaab bapak bupati semakin canggih,” ungkapnya seraya membubuhkan tiga jempol. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *