oleh

Bupati: Satu ASN Rusak, Berdampak ke Seluruh ASN

KOTA – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir meminta seluruh  Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Sumedang, menjaga integritas dan citra diri dengan menjadi ASN secara keseluruhan. Karena jika satu rusak, maka akan berdampak pula kepada ASN secara keseluruhan.

“Di manapun posisinya, ASN harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta meningkatkan kinerja dan kompetensi,” katanya saat mengambil sumpah jabatan 22 pejabat fungsional di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Senin (22/2).

Karena, kata dia, jika ASN berkinerja dan berkompetensi tinggi, maka masyarakat akan mendapatkan manfaat dan kepuasan sebagaimana tujuan  Sumedang Simpati, yakni Profesional Aparaturnya.

“Sumedang akan semakin maju dan masyarakatnya akan semakin sejahtera apabila para ASN mampu mendelivery atau menghantarkan akan hal tersebut,” katanya.

Bupati berharap, ASN yang sudah dilantik harus bisa memegang teguh nilai dasar dan selalu menjaga reputasi atau citra diri dan integritas ASN. “Hal ini akan berdampak besar kepada institusi dan ASN secara keseluruhan,” katanya.

Diketahui sebanyak 22 orang pejabat Fungsional dilantik dan diambil Sumpah janji oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir. Mereka tererdiri tiga analis kepegawaian, satu orang penyuluh sosial dan 18 guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. (nur)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *