oleh

Oknum Mabuk Tembaki Pegawai Kafe dan Seorang Anggota TNI

JAKARTA – Seorang anggota polisi berinisial CS, secara membabi buta menembaki pegawai kafe dan seorang anggota TNI, Kamis (25/2) subuh sekitar pukul 04.00.

Insiden yang terjadi di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, itu mengakibatkan tiga orang tewas dan satu dalam kondisi kritis. Di antara korban, terdapat seorang anggota TNI bernamaa Martinus Riski Sinurat.

Insiden maut terjadi, ketika pelaku menolak tagihan minuman sebesar Rp 3,3 juta. Sempat terjadi cekcok hingga akhirnya, polisi berpangkat Bripka itu mengeluarkan senjata api dan menembakkan secara membabi buta.

Menyikapi insiden tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran langsung menindak tegas oknum anak anggotanya tersebut.

“Kepada tersangka sudah diproses langsung pagi hari ini dan ditemukan dua alat bukti dan olah TKP, sehingga pagi ini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka Pasal 338 KUHP,” kataa Fadil

Kapolda pun menyampaikan permintaan maaf atas prilaku buruk Bripka CS. “Sebagai Kapolda Metro Jaya, saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban dan kepada TNI AD,” kata Fadil. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *