oleh

Marhaban ya Ramadhan, Detik – Detik Pertemuan Dengan bulan Ramadan

SUMEDANGEKSPRES.COM – Di detik-detik pertemuan dengan Bulan Romadlon Yang Penuh Ampunan dan Keridloan, penuh Rohmat dan Keberkahan, Ijabah dan pengangkatan, limpahan Pahala dan keni’matan.

Kami keluarga besar Pondok Pesantren Internasional Islam Asy-Syifaa Walmahmuudiyah Sumedang Jawa Barat Indonesia dengan setulus hati menghaturkan mohon ma’af lahir dan batin dari segala kekhilafan yang sengaja atau tidak, yang nampak atau yang samar,

Karena kami yaqin tak kan mungkin seorang hamba bisa menggapai Anugrah Alloh di Bulan suci Romadlon ini jika masih ada kedzoliman kepada sesama yang belum diislahkan..juga mohon do’a dari semua pihak agar kami selalu mendapat Hidayah Alloh dan TaufiqNya dalam segala gerak gerik kami lahir dan batin dan diakhir hayat kami mendapatkan HusnuLKhotimah..

JazaakumuLLooh Ahsanal Jazaa atas segala kebaikan semua pihak kepada kami dan keluarga semoga Alloh Membalasnya dengan sebaik-baiknya Pahala dan setinggi-tingginya Derajat di SisiNya Aamiin yaa Robb..

Hormat kami hamba yang sangat hina dan yang bergelimang dengan gunung-gunung dosa yang sangat mengharapkan Ampunan Alloh dan ma’af juga halalnya dari sesama hamba Alloh.

Muhammad Muhyiddin Abdul Qodir Almanafi Bin Ahmad Toha Mustawi..

khodim Ummat dan Para Tholabah di Pondok Pesantren Asy-Syifaa Walmahmuudiyah Sumedang Jawa Barat Indonesia. (rls/red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *