oleh

Sebanyak 81 Nasabah Jadi Peserta Akad Kredit Massal BTN Gaspol KPR Bersubsidi

SUMEDANGEKSPRES.COM  – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali menyelenggarakan kegiatan Akad Kredit Massal BTN Gaspol KPR Bersubsidi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Kantor Cabang Bandung Timur, belum lama ini.

Hal itu untuk mempercepat penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) melalui skema dana bergulir fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) atau KPR Bersubsidi BTN Gaspol.

Brance Manager BTN Bandung Timur Cinunuk Bagus Hendri Setiawan mengatakan acara Akad Massal ini diikuti hampir 4000 Nasabah se-Indonesia yang digelar serentak di kantor BTN wilayah kerja masing-masing melalui zoom meeting. Dengan pusat kegiatan di Nusa Dua Bali.

“Untuk yang di Bandung Timur sendiri meliputi Ujung Berung, Sumedang dan Garut. Semuanya ada 81 Nasabah yang akan melaksanakan akad kredit massal. Kami ucapkan selamat kepada para debitur baru. Mudah mudahan lancar akadnya, dan dilancarkan pula cicilan KPR ke BTNnya,” ujar Bagus.

Bagus pun mengapresiasi meskipun di tengah pandemi, namun masyarakat antusias ingin memiliki hunian baru yang layak dan menjadi hak milik. Sebab, di BTN cicilannya meringankan konsumen. (imn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *