oleh

Truk Tronton Lindas Pemotor Saat Diberlakukan Larangan Beroperasi

SUMEDANGEKSPRES.COM  – AG (56), warga Dusun Cigagak RT 02 RW 13 Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru Kota Bandung harus meregang nyawa akibat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bandung- Sumedang, tepatnya di Dusun Margamulya Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, belum lama ini

Diketahui, kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton bernomor polisi Z 9796 MM, sepeda motor Matic bernomor polisi D 2030 MX, dan sepeda motor bernopol Z 2598 CM. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.15 pagi.

“Satu korban AG, pengendara motot matic meninggal setelah tergilas ban truk tronton. Jenazah korban dievakuasi ke RS AMC Cileunyi Kabupaten Bandung,” ujar Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatma kepada awak media.

Kapolsek menuturkan, pengendara sepeda motor lainnya berinisial RDN (23) warga Angkrek RT 01 RW 16 Kabupaen Sumedang, mengalami luka luka dan di evakuasi ke Puskesmas Jatinangor.

Dikatakan, kecelakan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai RDN yang melaju dari arah Sumedang menuju bandung bersenggolan dengan kendaraan AG yang berboncengan dengan DM dari arah sebaliknya

AG bersama DM terjatuh ke sebelah kanan truk tronton yang melaju dari arah Bandung menuju Sumedang.

“Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah diserahkean ke Unit Laka Lantas Polres Sumedang,” ucapnya. (kga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *