oleh

Bupati Sumedang Beri Insus ke Puluhan Atlet PON dan Porda

SUMEDANGEKSPRES.COM – Sebanyak 23 atlet PON, 10 atlet Porda peraih mendali emas dan 6 orang pelatih diberikan Insus (Insentif Khusus) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

Acara yang bertempat di Gedung Negara Sumedang tersebut dihadiri Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, Ketua KONI Kabupaten Sumedang Ali Badjri beserta jajaran, Kepala Bagian Kesra Ate Haden, para atlet dan pelatih olahraga, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Koni Ali Badjri mengatakan, dengan pemberian Insus tersebut ke depannya para atlet asal Sumedang diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sumedang melalui Porda.

“Akan ada perhatian dari kami berupa insentif khusus bagi para pelatih dan para atlet yang berprestasi sebagai support dari Pemda untuk menambah semangat kepada para atlet untuk terus bekerja keras serta berjuang mewujudkan harapan-harapan, khususnya yang terdekat yakni Porda tahun depan,” ungkapnya.

Ali Badji menyebutkan, dalam ajang Porda pihaknya akan berupaya keras meraih tempat 10 besar.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencapai 10 besar. Asal semua ikut menunjang dan mendukung, kami yakin dengan potensi dan strategi yang dimiliki akan menghantarkan prestasi dalam ajang Porda serta mengharumkan Kabupaten Sumedang,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Dony mengatakan, para atlet asal Sumedang dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sumedang melalui Porda.

“Terima kasih kepada para pelatih dan atlet yang bekerja sama dalam mewujudkan cita-cita Kabupaten Sumedang khususnya untuk menjadi posisi 10 besar dalam Porda,” ujarnya.

Bupati berharap para atlet menjadi bagian yang membela nama baik Kabupaten Sumedang dalam setiap ajang olah raga.

“Tentunya dengan banyaknya prestasi yang diraih para atlet akan mendorong Pemerintah Daerah untuk lebih meningkatkan perhatian kepada para atlet,” tuturnya.

Bupati berharap di Porda tahun depan, Sumedang dapat masuk 10 besar dan tentunya akan menjadi capaian terbaik bagi Kabupaten Sumedang.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *