oleh

Keluarga Korban Tak Mampu Bayar Operasi

ILUSTRASI/ NETU

SUMEDANGEKSPRES.COM – Keluarga korban penganiayaan Dwi Adtya Januar warga  Lingkungan Lembur Situ RT 02 RW 12 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara tak mampu membayar perawatan akibat penganiayaan yang dialami pada Kamis (6/5) lalu.

Diketahui, korban DA mengalami luka yang cukup serius sehingga korban harus menjalani operasi rahang akibat dari penganiayaan tersebut.

Selaku keluarga korban DA, Jajang mengeluhkan pihak keluarga tak sanggup membayar biaya operasi yang diperkirakan mencapai Rp 35 Juta.

“Sudah diperiksa ke RS, rahangnya patah hingga tidak bisa mengunyah. Harus dioperasi dengan biaya diperkirakan mencapai Rp 35 juta,” ujar Jajang kepada Sumeks.

Jajang juga menjelaskan pelaku hingga kini masih belum ditangkap dan masih berkeliaran bebas.

Awalnya, lanjut dia, orang tua tersangka mengajak berkumpul bersama pengurus RT dan beberapa tokoh masyarakat di rumah korban. Namun, setelah pengurus RT dan beberapa tokoh masyarakat sudah datang di rumah korban, orang tua pelaku tidak datang. Hingga sekarang orang tua pelaku belum pernah menengok korban.

“Pelaku belum ditangkap, hingga saat ini tidak ada itikad baik dari keluarga pelaku untuk menjenguk atau pun membantu biaya perawatan,” katanya.

Jajang berharap pelaku dapat segera diamankan oleh pihak berwajib serta bertanggung jawab atas perbuatannya terhadap korban. Diketahui pelaku berinisial G yang juga merupakan warga lingkungan Lembur Situ. (kga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *