oleh

Alumni SMAN Conggeang Lulusan 1990 Pertama kali Gelar Silaturahmi

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Alumni SMAN 1 Conggeang lulusan tahun 1990 menggelar acara reuni dan silaturahmi, Kamis (20/5) lalu.
Kegiatan reuni dan silaturahmi tersebut digelar di Villa Wijaya Kusumah, Desa Cibubuan Kecamatan Conggeang Sumedang dengan diikuti kurang lebih sebanyak 40 orang alumni.

Penggagas acara reuni dan silaturahmi salah satu ‘Trio A’, Asep Suryana Wijaya mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi alumni SMAN Conggeang lulusan tahun 1990. Setelah, sekian lama tidak bertemu karena kesibukannya masing-masing.

“Awalnya, kegiatan reuni dan silaturahmi akan digelar tahun lalu, namun baru sempat dilaksanakan sekarang, tahun 2021. Kami bersyukur bisa berkumpul dan betsilaturahmi,” ujar Asep didampingi penggagas lainnya H Anang Suryana dan Agus Kusnandar kepada Sumeks, belum lama ini.

Dikatakan, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan. Kedepannya, dijadwalkan akan diikuti lebih banyak peserta.

“Kami akan menjadikan kegiatan ini menjadi rutinitas setiap tahun dan sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan diantara para alumni,” ujarnya.

Asep berharap dengan adanya kegiatan ini akan mempermudah silaturahmi diantara alumni SMAN 1 Conggeang, khususnya lulusan tahun 1990 dan umumnya seluruh angkatan. Selain itu, memberikan peluang bagi usaha bagi para alumni.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan juga akan membuka peluang bisnis diantara para alumni. Misalnya, bagi seorang alumni yang mempunyai produk, kemungkinan bisa dibantu pemasarannya oleh yang lain sehingga akan lebih terjalin komunikasi,” pungkasnya. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *