oleh

Musda Jilid Dua Golkar Kabupaten Sumedang Ditunda, Ketua Partai Tunggu Arahan DPP

SUMEDANGEKSPRES.COM – Musda Ulang X Partai Golkar Kabupaten Sumedang belum dapat dilaksanakan. Hal tersebut seiring dengan datangnya surat undangan dari provinsi yang ditujukan kepada Jafar Sidik sebagai Ketua dan Yogie Yaman Sentosa sebagai Sekretaris.

Surat undangan dengan nomor Und- 26 /GOLKAR/V/2021 diberikan sebagai persiapan atau konsolidasi dalam rangka persiapan MUSDA DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang hasil Keputusan Mahkamah Partai.

“DPD jabar memanggil saya bersama Sekretaris untuk melaksanakan konsolidasi dalam rangka melaksanakan musda ” ujar Jafar Sidik kepada Sumeks, belum lama ini.

Jafar juga menjelaskan, agenda pertemuan di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, sekaligus akan memberikan penjelasan hasil putusan sidang Mahkamah Partai (MP) beberapa waktu lalu.

“Nanti juga provinsi datang ke Sumedang untuk menyosialisasikan keputusan partai. Lalu saya akan sampaikan juga kepada Pengurus Kecamatan (PK),” terangnya.

Tak hanya itu, tahapan selanjutnya, Jafar juga akan membentuk panitia penyelenggara, pantia pengarah dan panitia pelaksana selanjutnya  akan langsung dilaporkan kepada provinsi.

“Oleh karena itu, saya sampaikan kepada seluruh kader Golkar, untuk tetap menjaga soliditas Partai Golkar,” tuturnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *