oleh

Pelayanan Samsat dan Samling Berjalan Optimal

SUMEDANGEKSPRES.COM – Pelayanan di Kantor P3D Samsat Sumedang dan Samsat keliling sudah berjalan optimal seusai libur lebaran, yaitu semenjak tanggal 17- Mei – 2021.

Hal ini disampaikan Baur STNK Samsat Sumedang Bripka Ade Irawan kepada Sumeks, belum lama ini

“Untuk pelayanan pembayaran pajak kendaran bermotor bagi masyarakat yang langsung datang ke Kantor P3D Samsat Sumedang sudah buka dari tanggal 17- Mei – 2021,” tandasnya.

Begitupun dengan pelayanan Samsat Keliling (Samling), lanjut dia, itu juga sudah berjalan optimal dengan agenda hari dan tempat yang sudah dijadwalkan. “Misalnya, Senin di Alun-alun Tanjungsari, Selasa di pertigaan Legok Paseh, Rabu di Desa Ujungjaya, Kamis di Cimalaka depan Bank BJB, Jum’at di Cimanggung depan perum SBG serta Sabtu di Rancakalong, di Selaawi dan Sumedang Utara di depan JPM dengan waktu dari jam 8.00 -12.00,” katanya.

Dia mengimbau masyarakat untuk segera membayar pajak kendaraanya apabila sudah jatuh tempo. Hal ini agar terhindar dari denda dan demi kelancaran di jalan.

“Baik datang langsung ke Kantor kami atau di Samsat Keliling. Bisa juga melakukan pembayaran di Indomart atau Alfamart terdekat bagi yang tidak ganti plat nomer dengan tetap menjalankan protokol kesehatan minimal 3M,” pungkasnya. (ahm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *