oleh

Sepakat, Musda Ulang Golkar Sumedang akan Digelar di Bandung

SUMEDANGEKSPRES.COM – Dewan Pimpinana De­rah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat akhirnya memutuskan Musda Ulang Golkar Kabupaten Sumedang dilaksanakan di Bandung. Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD Golkar Su­medang Jafar Sidik yang turut mengikuti rapat persiapan Musda DPD Partai Golkar Ka­bupaten Sumedang hasil KeputusanMahkamah Partai (MP).

“Hasil rapat, pelaksanaan
Musda dilaksanakan di Jawa Barat. Alasannya agar provinsi mudah dalam mengawasi. Itu sesuai hasil amar putusan di MP,” ujarnya kepada Sumeks, belum lama ini.

Sebagai pimpinan partai, Jafar juga dituntut untuk menyosialisasikan amar putusan MP kepada seluruh kader Gol­kar di Kabupaten Su­medang.

“Kami juga diperintahkan
untuk membentuk panitia Stee­ring Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) yang baru. Dikarenakan sesuai amar putusan, SC dan OC yang lama dianggap tidak demokrasi,” paparnya.

Sementara itu, DPD Partai
Gol­kar Provinsi Jawa Barat telah memberi tenggang waktu pelaksanaan Musda Ulang selambat-lambatnya hingga tanggal 5 Juni 2021 mendatang.

“Saya dan sekretaris sudah sepakat bahwa SC dan OC baru semuanya. Dan nanti proses pelaksanaan juga selalu dalam pengawasan Jawa Barat karena harus selalu dilaporkan,” tuturnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *