541 Siswa Al Ma’soem Ikuti MPLS Virtual

541 Siswa Al Ma’soem Ikuti MPLS Virtual
DIBUKA: Ketua Yayasan Al Ma’soem Bandung Dr Ir H Ceppy Nasahi Ma'soem saat menjadi narasumber kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau Konvergensi Perilaku Model Al Ma’soem (KPAM) untuk siswa baru tingkat SMP-SMA tahun pelajaran 2021-2022. FOTO: ISTIMEWA.
0 Komentar

Hal yang menyangkut Islami, siswa Al Ma’soem akan mendapat pelayanan tambahan Agama, Bahasa Arab dan Tahfidz Al Quran sehingga mereka setelah lulus dari Al Ma’soem bisa hafal minimal 3 juz. Dalam keseharian pendidikan mereka wajib melakukan sholat dhuhur dan ashar berjamaah dan dibiasakan sholat dhuha, dan jika berstatus santri maka sholat 5 waktu harus berjamaah.

“Tiga tahun atau bahkan enam tahun ke depan berbagai dinamika sendi-sendi kehidupan yang sengaja dibentuk agar siswa berintelektual dan berakhlaqul karimah dapat ananda temukan dan rasakan. Bagi kami kehadiran ananda di kampus Al Ma’soem merupakan titipan dan kepercayaan yang harus dijawab dengan terlahirnya ananda menjadi sosok muda yang Cageur-Bageur-Pinter,” ujarnya.

Ceppy berharap pandemi ini cepat berlalu sehingga pembelajaran tatap muka dapat segera terlaksana.

Baca Juga:Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas II B Sumedang Jalani Vaksinasi. Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 TahunIRT Asal Conggeang Adukan Penganiayaan dan Ancaman Pembunuhan yang Dilakukan Sang Mantan ke Polisi

“Al Masoem sudah siap untuk menyelenggarakan tatap muka di masa pandemi dengan mempersiapkan protokol kesehatan yang dianjurkan serta tenaga pendidik di lingkungan Kampus Al Masoem sudah divaksin,” kata didampingi Direktur Pendidikan Dr Asep Sujana MM. (kos)

Laman:

1 2
0 Komentar