Pesan Ridwan Kamil di Hari Jadi Kota Bandung ke-211

Pesan Ridwan Kamil di Hari Jadi Kota Bandung ke-211
0 Komentar

“Mungkin ada beberapa kegiatan-kegiatan berpengaruh ke Kota Bandung satu adalah Legoknangka jadi sampah Kota Bandung diurus di sana, Cisumdawu juga akan tembus di akhir tahun, kereta api cepat tahun depan sudah selesai sehingga pasti akan berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi,” kata Ridwan Kamil.

Di sisi lain, Ridwan Kamil juga meminta Pemkot Bandung tetap membantu UMKM, di mana 90 persen dari ekonomi Jawa Barat dan Kota Bandung berasal dari UMKM.

“Keberpihakan kita kepada UMKM dalam bentuk permodalan dalam bentuk produksi yang lebih digital dalam bentuk pemasaran harus menjadi unggulan. Juga potensi pariwisata yang menjadi unggulan dan citra Kota Bandung yang luar biasa,” jelasnya.

Baca Juga:Testing COVID-19 di Jabar Capai 27 Ribu Per HariVAKSINASI Alumni SMAN 5 Bandung Sediakan 1.000 Dosis Vaksin bagi Siswa dan Orang Tua

Terakhir, Kang Emil yang merupakan Wali Kota Bandung periode 2013 – 2018 mengucapkan selamat Hadi Jadi ke-211 Kota Bandung.

“Kami mewakili Pemda Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat hari jadi ke-211 Kota Bandung. Alhamdulillah dirayakan pada saat pandemi sudah turun,” kata Ridwan Kamil.

Seperti diketahui, Kota Bandung memperingati hari jadi kota setiap 25 September. (gir/rdi)

0 Komentar