Dr Yus Hermansyah,M.Si Dilantik Ketua PWI Peduli Jawa Barat

Dr Yus Hermansyah,M.Si Dilantik Ketua PWI Peduli Jawa Barat
0 Komentar

BANDUNG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Barat, Hilman Hidayat, S.Sos,M.Si melantik pengurus PWI Peduli Jawa Barat, Rabu, (02/12) di Aula PWI Jabar Jl Wartawan II No.23 A kota Bandung.

Adapun susunan kepengurusannya, Dewan Pembina, Hilman Hidyat,S.Sos,M.Si, Dr Naungan Harahap, SH,MH dan Jean Ajiyanpi Novalia, S.Sos.
Dewan Pengawas, Drs Firman Rachmat NR, Erwin Kustiman, SS,S.Sos, M.Ikom, Drs Wawan Ruswana dan Drs Baidarus.

Dewan Pengurus, masing-masing, Ketua Dr Yus Hermansyah,M.Si, Sekretaris, Dedy Suhaeri,S.IP dan Bendahara, Lelly Indrawati.

Baca Juga:Akselerasi Making Indonesia 4.0, Menko Airlangga: Harus Ada Peningkatan Inovasi dan Daya Saing IndustriMenko Airlangga Apresiasi PIDI 4.0 untuk Percepatan transformasi industri 4.0 di Indonesia

Kemudian, Bidang Kerjasama, Ketua Boedi Azwar dan anggota Anna Gardina Sari,S.IP dan Cucu Ratnaningsih. Bidang Pengkajian dan Survey Kelayakan Bantuan, Ketua Iswan Darsono dan anggota Rika Rachmawati dan Solikhah, S.Pd,MM.

Bidang Distribusi Bantuan/Penerimaan/Pengadaan Barang, Ketua Sri Sumarni, S.Pd.I,M.Si dan anggota Cecep Wakhdiana Prihatin SAP,Msi, Farida Erlinda Siregar dan Oyat Rohayati Ramadhan.

Bidang Publikasi dan Informasi, Ketua Ersan Syamsudin dan anggota Drs Lyster Marpaung. Bidang Umum, Ketua Kiki Marzuki, anggota Asep Syahrial.

Ketua PWI Peduli Jawa Barat, Dr Yus Hermansyah,M.Si menyatakan akan berusaha meningkatkan kesejahteraan wartawan yang dimulai dari wartawan para pengurus PWI Peduli Jawa Barat.

Berusaha memberikan subsidi BPJS kepada semua anggota PWI Jawa Barat dan berusuhaha mengadakan Ambulance.

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, S.Sos, Msi menyatakan, PWI Peduli Jawa Barat bertugas, di antaranya melaksanakan kegiatan dibidang sosial, menghimpun dan menyalurkan bantuan kepada korban Bencana, kemiskinan akut, dan bantuan pendidikan.

Kemudian, menjalin kerjasama dengan donatur dan mempertanggung jawabkannya secara terbuka. Mempublikasiksn setiap kegiatan sosial PWI Peduli di Media Massa.

Baca Juga:Menko Airlangga: PMI Indonesia Tertinggi di Negara Konstituen ASEAN, Pemintaan Domestik Membaik, Inflasi TerkendaliMTQ Sumedang Merupakan Momentum Penghayatan Nilai-nilai Al-Quran

Hadir dalam acara pelantikan tersebut selain para pengurus PWI Jawa Barat juga hadir Ketua PWI Kota Bandung, Hardiansyah, Ketua PWI Sumedang, Ade Adli, Ketua PWI Bandung Barat, Agus dan Ketua PWI Cimahi, Hendra. (aph)

0 Komentar