Warga Geger, Ada Pria Gantung Diri di Tiang Telkom

Warga Geger, Ada Pria Gantung Diri di Tiang Telkom
ilustrasi/net
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES, PASEH – Warga Dusun Legok Desa Legok Kidul Kecamatan Paseh digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki telah meninggal dunia akibat gantung diri di tiang Telkom, pada Jumat (7/1) sekitar pukul 02.00.

Korban ditemukan di Jalan Sacaprana pinggir sawah tepatnya Dusun Legok RT 13 RW 04 Desa Legok Kidul Kecamatan Paseh.

“Identitas korban adalah Nanang, umur 42 beralamat Cipulir No 51 RT 01 RW 06 Kelurahan Cipulir Kecamatan Kebayoran Lama Kota Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta,” ujar Kapolsek Paseh Iptu Nuroni, Sabtu (8/1).

Baca Juga:Reval Arberic Gandeng Musisi Cantik Gina AfrilBakti Sosial Satlantas Polres Sumedang

Dijelaskan, saksi yang menemukan korban melaporkan kepada Ketua RT setempat, Abidin. Kemudian, Abidin melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Paseh.

“Adapun ciri-ciri korban ketika ditemukan memakai baju kaos oblong warna hitam, celana panjang jeans warna biru, menggunakan topi warna krem, memakai sandal jepit,” jelasnya.

Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan duduk kaku, leher terikat dengan tali tambang warna putih yang terikat di tiang Telkom.

Selanjutnya, kata dia, korban Nanang diperiksa langsung oleh jajaran Puskesmas Paseh.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, jajaran dari Puskesmas Paseh menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia, tidak ada kekerasan, di leher terdapat bekas lilitan tali tambang, lebam dan kaku. Diperkirakan korban sudah meninggal kurang lebih 4 jam hingga keluar peses dari dubur,” jelasnya.

Kemudian, Anggota Polsek Paseh mengantarkan korban ke Dusun Jambu RT 03 RW 02 Desa Cimara Kecamatan Cisarua. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan menerima bahwa kejadian tersebut musibah/takdir. (atp)

0 Komentar