BPJAMSOSTEK Siap Berikan Layanan Manfaat Program JKP

BPJAMSOSTEK Siap Berikan Layanan Manfaat Program JKP
Direktur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo saat memberikan pidato dalam sebuah acara (istimewa)
0 Komentar

Direktur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo menyatakan pihaknya telah mempersiapkan infrastruktur dan internalisasi regulasi terkait JKP ini dan berharap program ini dapat berjalan sesuai dengan filosofinya yaitu mempertahankan kehidupan yang layak bagi pekerja saat kehilangan pekerjaan dan bisa bekerja kembali.

“Seluruh insan BPJAMSOSTEK siap mengemban tugas mulia ini demi kesejahteraan para pekerja di seluruh Indonesia,” tegas Anggoro.

Dikatakan, program JKP ini layaknya oase di tengah padang gurun, yang hadir tepat di masa pandemi dimana banyak perusahaan atau badan usaha yang terdampak dan berakibat meningkatnya kasus PHK. Dengan adanya program JKP ini maka para pekerja peserta BPJAMSOSTEK dapat lebih tenang dan fokus dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari dan bagi yang terdampak PHK tetap dapat berdikari dan melakukan upaya terbaik mereka dalam merajut kembali masa depan yang lebih cerah.

Baca Juga:Posisi MCP yang Dirilis KPK, Sumedang Menduduki Ranking ke Dua Se-JabarPengedar Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polres Sumedang

“Semoga program JKP ini dapat menjadi titik balik pekerja yang terdampak PHK dengan tetap mempertahankan derajat hidupnya dan kembali bekerja. Saya juga berharap pandemi ini dapat segera berakhir agar dunia usaha kembali bangkit dan perekonomian segera pulih. Hal ini tentunya akan berdampak positif pula pada pasar tenaga kerja secara nasional,” kata Anggoro.

Dalam kesempatan yang berbeda, Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Sumedang Dessy Sriningsih menyampaikan, dengan adanya tambahan program JKP ini maka semakin paripurna perlindungan yang diberikan oleh BPJAMSOSTEK kepada seluruh peserta dan pekerja Indonesia.

“Semoga hal ini dapat menjadi solusi untuk meningkatkan perekonomian di Indonesia,” pungkanya. (rls)

0 Komentar