Momentum Presidensi G20, Menko Airlangga Ajak Generasi Muda Aktif Dalam Penguatan Pertumbuhan Ekonomi

Airlangga: Green Energy Peluang Indonesia Selamat dari Krisis Energi Dunia
Airlangga: Green Energy Peluang Indonesia Selamat dari Krisis Energi Dunia
0 Komentar

”Saya berharap seminar ini mendapat masukan dari para peneliti, guna menyusun research-based policy yang dapat mendukung tiga agenda prioritas Presidensi G20 Indonesia dan ini menjadikan legacy bagi Presidensi G20 Indonesia,” pungkas Menko Airlangga dalam seminar yang juga dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Gadjah Mada dan Dekan FISIP Universitas Gadjah Mada.

Perlu diketahui, sebagai bentuk perhatian Menko Airlangga kepada generasi penyokong masa depan bangsa ini, dalam setiap rangkaian kunjungannya ke berbagai daerah, Menko Airlangga secara khusus juga mengagendakan waktunya untuk menyapa para mahasiswa salah satu Universitas di kota tersebut secara langsung maupun virtual untuk. Kegiatan sapa mahasiswa itu berlangsung dengan dialog dan tanya jawab. Menko Airlangga antusias mendengarkan aspirasi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan para mahasiswa.

Turut mendampingi Menko Airlangga dalam kesempatan tersebut adalah pimpinan dan para Anggota DPR RI dan Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. (ltg)

0 Komentar