Kader Harus Pandai Manfaatkan Program GP Ansor

Kader Harus Pandai Manfaatkan Program GP Ansor
Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sumedang, Acep Komaruddin Hidayat memberikan sambutan saat Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tanjungsari di MTs Maarif Tanjungsari, belum lama ini. (ist)
0 Komentar

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat kader PAC GP Ansor Tanjungsari, MWC NU Tanjungsari, dan Ketua PC GP Ansor Sumedang yang telah hadir di acara Konferancab PAC GP Ansor Tanjungsari. Semoga melalui konferancab ini dapat menghasilkan regenerasi kepemimpinan yang melahirkan kepengurusan yang ideal, inovatif dan kompetitif”, kata Ahmad Nasiruddin.

Konfercab PAC GP Ansor Tanjungsari dengan tema “Regenerasi Kepemimpinan Dalam Upaya Melahirkan Kepengurusan Yang Ideal, Inovatif dan Kompetitif” ini di hadiri langsung Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumedang Acep Komaruddin Hidayat, Rois Syuriah KH. Didin Sahidin, Ketua MWC NU Tanjungsari K. Denden Nur Mushofa, dan Camat Tanjungsari yang diwakili Sekcam Tanjungsari serta jajaran Pengurus PC GP Ansor Sumedang. (*)

0 Komentar