Ribuan Kader PAN Ikuti Reses Akbar, PAN Kabupaten Bandung Siap Gelar Pemilu

Ribuan Kader PAN Ikuti Reses Akbar, PAN Kabupaten Bandung Siap Gelar Pemilu
Ketua DPP PAN Ahmad Najib (kiri) menyerahkan pataka kepada Ketua KPPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh Nasrullah Fitriyah ST ME Sy di Soreang, Rabu (27/4). (ist)
0 Komentar

 

Dalam reses Akbar pihaknya menggalang kekuatan besar bahwa kader PAN akan mengawal dan membela Sekjen DPP PAN yang dipolisikan karena cuitannya Eddy Suparno di Twitter menyebut Ade Armando, tersangka penistaan agama.

“Kami sebagai kader sangat mendukung Sekjen DPP PAN Eddy Suparno, atas tudingan pihak Ade Armando ini. Kami sebagai kader PAN juga meminta pihak kepolisian untuk berlaku adil agar polisi mengusut tuntas kasus penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Ade Armando,” tegasnya.

Thoriqoh mejelaskan, kasus penistaan agama yang dilakukan

Ade Armando misalnya bahwa ke Mekkah itu tidak perlu . Membaca Qur’an juga tidak usah, Alloh itu bukan orang Arab, dan ada lagi yang lainnya.

Baca Juga:Menko Airlangga Tinjau KEK Terkait MRO Pesawat Udara di Batam, Berharap Mendorong Akselerasi InvestasiBPJS KETENAGAKERJAAN SUMEDANG GANDENG KEJAKSAAN NEGERI

Sementara itu, PAN di Kabupaten Bandung, memiliki target dan peluang besar dalam Pemilu mendatang. Jumlah anggota dewan di kursi parlemen periode ini hanya 4 kursi. Karenanya, untuk Pemilu mendatang PAN mentargetkan sebanyak 7 kursi untuk dewan periode 2024-2029 nanti.

“Ya kita akan targetkan ini karena potensi PAN ke depan. Di Kabupaten Bandung sangat terlihat jelas. Kami akan targetkan satu dapil satu Raihan kursi. Jadi kalau di kabupaten Bandung ada tujuh Dapil,maka targetnya adalah 7  kursi DPRD di parlemen untuk periode 2024-2029,” pungkasnya. (aph/adv)

0 Komentar