Capping Day, Tolak Ukur Laksanakan Praktek

Capping Day, Tolok Ukur Laksanakan Praktek
Ketua HIMA Prodi Keperawatan UPI Kampus Sumedang Muhamad Naufal Satriawan memberikan paparan kepada awak media (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMALAKA – Kegiatan Capping Day 2022 di UPI Kampus Sumedang tidak lepas dari peran serta Himpunan Mahasiswa (Hima) Prodi Keperawatan UPI Kampus Sumedang. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan pada Senin (27/6).

Ketua Hima Prodi Keperawatan UPI Kampus Sumedang merangkap Penanggung Jawab Kegiatan Capping Day 2022 UPI Kampus Sumedang Muhamad Naufal Satriawan menyampaikan kegiatan Capping day 2022 ini berjalan dengan lancar.

Dimana, kata dia, acara Capping Day ini merupakan sebuah kegiatan seremonial bagi Mahasiswa D3 Keperawatan yang telah mencapai studi semester 1 untuk siap praktek ke rumah sakit.

Baca Juga:Prodi D3 Keperawatan UPI Sumedang Gelar Acara Capping DayTerdepan Dalam Penerapan Prinsip ESG, BRI Dinilai Unggul di ‘Investasi Hijau’

“Karena tadi semua mahasiswa tingkat 1 Prodi D3 Keperawatan  UPI Kampus Sumedang sudah melaksanakan ucap janji. Para mahasiswanya sendiri diharapkan agar bisa berpegang teguh untuk komitmen pada ucap janji yang tadi sudah diucapkan,” katanya kepada Sumeks.

Dia menyarankan seluruh Mahasiswa D3 Keperawatan untuk tetap semangat. Karena, ini baru awal dan merupakan tolok ukur yang paling utama ketika mau melaksanakan praktek rumah sakit ataupun menjalankan di kehidupan nyata.

“Kepada semua rekan – rekan mahasiswa tetap semangat. Semoga kedepannya agar tetap menjunjung tinggi kode etik keperawatan,” tutupnya. (ahm/adv)

0 Komentar