Kronologi Seleb Tiktok Aji Firmanto Tewas Kecelakaan, Warga Ungkap Korban Kendarai Motor Usai Mabok

Kronologi Seleb Tiktok Aji Firmanto Tewas Kecelakaan, Warga Ungkap Korban Kendarai Motor Usai Mabok
0 Komentar

sumedangekspres – Aji Firmanto sebelritis tiktok tewas karena kecelakaan di Jalan Veteran, Kota Malang ketika mengendarai sepeda motornya.

Seleb Tiktok Aji Firmanto dengan like nya yang 12,5 juta tersebut sering mengisi Vidio tiktoknya dengan sebuah konten yang ringan dan memamerkan sepeda motor Honda CBR-nya.

Usai meminum minuman keras, korban warga Desa Sempol, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang itu langsung mengendari motor, ungkap polisi.

Baca Juga:Tanda Bharada Eliezer Diungkap LPSK, Bukan Ajudan Ferdy Sambo Tapi SopirBharada E Bukan Pelaku Utama Pembunuhan Brigadir J? Simak Analisa Dua Tokoh Ini

Waktu itu korban sedang mengendarai sepeda motor sport Honda CBR 250 RR nopol L-4816-OO dari arah timur ke barat, berdasaskan laporan yang di kumpulkan.

Korban kecelakaan lalu lintas mengendarai dengan kecepatan yang tinggi, pada saat berada di tempat kejadian.

Maka dari itu, korban terpental ke aspal karena tidak dapat menguasai laju kendaraannya lalu oleng menabrak trotoar dan pohon.

Seketika berada di tempat kejadian kecelakaan maut itu, korban pun meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, petugas mengevakuasi korban sempat mencium bau alkohol dari mulutnya. Korban juga diketahui tidak menggunakan helm saat mengendarai motor sportnya.

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Selasa dini hari, 2 Agustus 2022 sekitar pukul 00.30 WIB.

“Korban sempat minum alkohol, sehingga kondisinya saat mengendarai sepeda motor. Dan korban langsung meninggal dunia di lokasi, karena mengalami luka parah di bagian kepala,” ucap Saiful Ilmi, pada Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga:Pelawak Senior Eddy Gombloh Meninggal Dunia, PARFI Ucapkan BelasungkawaDaya Beli Masyarakat Meningkat, Airlangga: Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II Optimistis di Atas Inflasi

Oleh petugas korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Untuk motor korban, dibawa menuju Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota.

“Kami sudah menghubungi dan memberitahu pihak keluarga korban, terkait kejadian laka lantas tunggal tersebut” jelasnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: disway.id

0 Komentar