Tidak Ada Beras Untuk Dimasak, Ibu Muda Ini Nekat Bunuh Diri

Tidak Ada Beras Untuk Dimasak, Ibu Muda Ini Nekat Bunuh Diri
0 Komentar

Korban sendiri kata Yendra sempat dibawa kerumah sakit Ibnu Setowo untuk dilakukan visum. Di tkp polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti kain coklat yang digunakan untuk gantung diri, kursi serta pakaian korban

Sementara itu, Sejumlah pihak prihatin atas kematian korban yang gantung diri diduga akibat terhimpit masalah ekonomi. Apalgi korban meninggalkan sejumlah anak bayi dan anak yang masih sekolah. Sejumlah kelompok menggelar pengumpulan dana untuk membantu anak-anak korban agar tak terlantar dan masih bisa bersekolah.

Salah satunya dilakukan oleh Ikawan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKU. Dimana sejak Kamis pagi IWO telah mengumpulkan dana dari anggotanya untuk diserahkan kepada anak-anak korban agar tetap bisa sekolah dan menyusu.

Baca Juga:Kronologi Anak Tenggelam di Sungai Ciliwung BogorTukang Bubur Jadi Korban Begal di Cibitung

“Kita sangat prihatin, sehingga kita berinisiatif untuk mengumpulkan dana. Harapan kita dana yang terkumpul ini nanti bisa meringankan anak-anak korban,” Ujar Sekretaris IWO OKU, Bagus Mihargo.

Dikatakan Bagus, saat ini dana tersebut baru terkumpul satu Juta rupiah dan masih terus dikumpulkan. ” Sekarang kita masih kumpulkan. Kita merasa sangat berdosa dimana ada saudara kita yang tidak bisa lagi makan namun kita tidak tahu,” Pungkasnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: sumeks.disway.id

0 Komentar