Upacara HUT TNI ke 77, Puluhan Anggota Polres Sumedang Geruduk Makodim 0610/Sumedang

Upacara HUT TNI ke 77, Puluhan Anggota Polres Sumedang Geruduk Makodim 0610/Sumedang
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan SH SIK menyerahkan tumpeng kepada Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti di Makodim, kemarin (ist)
0 Komentar

 

“Kue Ultah dan nasi tumpeng kami serahkan kepada Danramil Cimanggung sebagai wujud ikut merayakan Dirgahayu TNI Ke-77,” kata Herdis.

Ia berharap TNI-Polri semakin dicintai rakyat, menjadi pilar penjaga NKRI yang kompak, dinamis dan mampu menjadi aparat negara yang konstruktif dalam menunjang pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia berharap agar kekompakan TNI dan Polri tetap terjaga dan saling meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat.

Baca Juga:Milad ke 28, SMPN 8 Makin BerprestasiOjek Online Menceburkan Diri ke Citarum

“Kami berharap TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat. Semoga di hari jadinya TNI ke 77 sinergitas yang telah terjalin semakin solid ” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 1014 Cimanggung Kapten Inf Rudhi Presetijo sangat bangga dan berterima kasih atas ucapan dan kehadiran Kapolsek, Camat dan Apdesi Cimanggung.

“Saya berterima kasih kepada pihak Polsek dan Kecamatan Cimanggung yang telah memberikan perhatian khusus di hari jadi TNI ke 77 ini. Sinergitas yang telah di bangun di Kecamatan Cimanggung ini sangat luar biasa,”tutur Rudhi. (red/kos)

0 Komentar