2 Selebgram Makassar Ditangkap, Tarif 2 Juta Sekali Kencan, Wow

2 Selebgram Makassar Ditangkap, Tarif 2 Juta Sekali Kencan, Wow
2 Selebgram Makassar Ditangkap, Tarif 2 Juta Sekali Kencan, Wow (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, MAKASSAR – 2 selebgram Makassar ditangkap polisi karena kasus prostitusi online, salah satunya inisial DN memasang tarif sekitar Rp 2 juta untuk sekali kencan.

2 selebgram Makassar tersebut berinisial DN (23) dan PI (20), ditangkap polisi bersama muncikarinya yakni IS (25) dan F (32) atas dugaan prostitusi online.

Rupanya, 2 selebgram Makassar yakni DN dan PI yang kini sudah ditangkap, bekerjasama dengan muncikari untuk mencari pria hidung belang.

Baca Juga:Menjadi Cendekiawan Bangsa, Pengimplementasian Program MBKM, UPI Kampus Sumedang Gelar Festival MBKMTransknowledge Sumedang untuk Loncatan Indeks SPBE Nasional

Tarif mereka sekali kencang juga tidak main-main yakni Rp 2 juta. Pelanggannya juga tidak dari kalangan sembarangan, karena hanya dari pihak-pihak yang sudah dikenal.

Kini, 2 selebgram Makassar dan 2 muncikari telah ditangkap oleh Sar Resmob Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kompol Dharma Negara menjelaskan, saat ditangkap mereka sedang berada di Hotel Whiz Prime yang berada di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Jumat, 11, November 2022 sekitar pukul 22.25 WITA.

Saat ditangkap, rupanya DNI dan PI hendak dipertemukan dengan calon pelanggan yang dibawa oleh IS dan F.

Dari tarif yang dipasang yakni Rp 2 juta, muncikari mendapatkan bagian sebesar Rp 200 ribu. Hal itu, sesuai dengan barang bukti yang diamankan.

Dijelaskan Kompol Dharma bahwa saat diamankan, terdapat barang bukti yakni HP Xiaomi Redmi A 10, Vivo Warna Biru, dan 1 Hp Merk Iphone 11 Pro Wama Grey.

Serta 1 Buah Hp Merk Vivo Warna Biru diserahkan ke Subdit Renakta Ditreskrimum guna Penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga:Kadisbintalal Motivasi Kepercayaan Diri Santri, Kunjungi dan Silaturahmi ke Ponpes Khoerul UmamAntisipasi Banjir, Cimalaka Minta Gorong-gorong Jadi Jembatan

Dalam pemeriksaan, muncikari inisial IS mengakui telah menjajakan 2 selebgram yakni DN dan PI kepada pelanggan yang dia cari.

“IS mendapatkan pelanggan dari komunikasi WhatsApp dengan tarif Rp 2 juta,” kata Kompol Dharma, melalui keterangan tertulis.

Adapun para selebgram Makassar yang dijajakan oleh muncikari, ternyata tidak mengetahui tarif yang dipatok.

“F memasang tarif Rp 2 juta, sementara DN tidak mengetahui tarifnya,” katanya.

Polisi, kini masih melakukan pendalaman. Termasuk mencari apakah ada selebgram atau wanita lain yang diperdagangkan oleh IS dan F.

Sementara selebgram Makassar inisial DN dan PI setelah ditangkap juga masih ditahan untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus prostitusi online.

0 Komentar