Menjadi Cendekiawan Bangsa, Pengimplementasian Program MBKM, UPI Kampus Sumedang Gelar Festival MBKM

Menjadi Cendekiawan Bangsa, Pengimplementasian Program MBKM, UPI Kampus Sumedang Gelar Festival MBKM
Pemberian Piagam Penghargaan kepada tiga narasumber oleh Wakil Direktur UPI Kampus Sumedang Dr Maulana SPd MPd (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

 

Narasumber ketiga, Agus Sutiawan, S.E., yang menjadi penanggung jawab program Pertukaran Mahasiswa Merdeka dan Kampus Mengajar di tingkat universitas, menyampaikan secara gamblang terkait laman apa saja yang dapat diakses untuk kedua program tesebut. Mulai dari Permata Sasrabahu, Permata Merdeka, Permatasari, Permata LPTK, serta Kampus Mengajar yang sudah diikuti sejak seri Perintis hingga Angkatan 4, juga persiapan Kampus Mengajar Angkatan 5 untuk tahun 2023 yang akan datang.

Antusiasme mahasiswa UPI Kampus Sumedang untuk mengikuti program-program MBKM itu sangat jelas kentara dari partisipasi pendaftar yang cukup banyak, khususnya pada kegiatan kampus mengajar.

Sebagai kelanjutan dari rangkaian Festival MBKM ini, civitas UPI Kampus Sumedang khususnya yang tergabung dalam Ormawa dan UKM, akan melaksanakan coaching untuk menyiapkan kelompok-kelompok mahasiswa dalam menghadapi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2023, dan dipandu oleh pembina kemahasiswaan Dr. Maulana, S.Pd., M.Pd. dan Dadan Nugraha, M.Pd. hingga pertengahan bulan Desember nanti. (ahm/adv)

0 Komentar