Tiga Gunung Paling Angker Di Pulau Jawa, Apa Saja Itu?

Tiga Gunung Paling Angker Di Pulau Jawa, Apa Saja Itu?
0 Komentar

sumedangekspres.com -Nusantara merupakan negara yang luas dengan bentangan alam berupa lautan dan daratan.  Daratan Nusantara terdiri dari dari ratusan Gunung dan Pegunungan yang membentang dari Sabang sampai Merauke, tidak terkecuali di Jawa, terdapat puluhan Gunung yang aktif bahkan beberapa Gunung di katagorikan sebagai Gunung paling Angker se Pulau Jawa, ….

Pulau Jawa memiliki banyak Gunung yang Angker, istilah Angker di definisikan dengan banyaknya kejadian-kejadian yang diluar nalar manusia, dan diceritakan secara turun temurun oleh masyarakat sekitar sehingga menjadi sebuah legenda rakyat yang popular.

Dari banyaknya gunung tersebut, kita pilih 3 Gunung yang sering di ulas dalam setiap pembicaraan di masyarakat sebagai Gunung Yang Paling Merindinggg…. !!!!

Baca Juga:Resep Batagor Jajanan Anak SekolahJadwal Shalat Lima Waktu Untuk Wilayah Kabupaten Sumedang, Jumat 25 November 2022, Simak Dengan Seksama

Tiga gunung paling angker….  di pulau Jawa ini, konon merupakan sebuah tempat kerajaan jin hingga tempat pesugihan, berada di berada di sepanjang pulau Jawa.

Lantas, mana saja gunung paling angker di pulau Jawa yang jadi tempat kerajaan jin dan pesugihan? Mari kita simak ulasannya

(Dikutip dari berbagai sumber), Tiga Gunung yang Terkenal Paling Angker dan Paling Merinding se Pulau Jawa, adalah:

  1. Gunung Bugel

Daftar gunung angker pertama di pulau Jawa, adalah Gunung Bugel.

Gunung Bugel sendiri berada di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah

Menurut salah seorang pakar supranatural bernama Anah Guru, Gunung Bugel kerap jadi tempat pesugihan. sampai saat ini masih banyak orang yang datang ke Gunung Bugel dengan berbagai maksud, terutama menjadi jalan pesugihan, tempat kunjungan bagi mereka-mereka yang berharap ingin cepat memiliki kekayaaan tanpa melalui proses yang baik.

Konon, para pengikut pesugihan harus melakukan ritual penumbalan, dengan menyembelih seekor burung gagak yang bisa di peroleh dengan melakukan pemesanan kepada juru kunci di Gunung Tersebut,

  1. Gunung Kemukus

Serupa dengan Gunung Bugel, Gunung Kemukus juga keral dikunjungi oleh orang-orang yang hendak memiliki kekayaan dengan jalan pintas, melalui lakon pesugihan yang menyimpang dan masih terus terjadi sampai saat ini di Gunung Kemukus ini.

Baca Juga:Lirik Lagu Perfect – Ed Sheeran Terbaru 2022Cara Mendapatkan Saldo DANA dan OVO Gratis 100% Real!

Perilaku pesugian menyimpang ini berupa diharuskannya yang memiliki maksud pesugihan untuk melakukan kegiatan “wikwik” dengan lawan jenis selama beberapa malam, sesuai dengan aturan dan ketentuan perjanjian antara yang bermaksud dengan pengantar pesugihan/ juru kunci.

0 Komentar