Cara Riset Pangsa Pasar

riset pangsa pasar
riset pangsa pasar(ist/instagram/eyelove)
0 Komentar

Aksesoris handphone merupakan barang yang sudah tidak asing lagi akan tetapi, aksesoris handphone merupakan produk atau barang yang mudah di jual di pasaran karena, di zaman sekarang masyarakat sudah menjadikan handphone sebagai kebutuhan. Jadi kita bisa masuk dengan menjual aksesoris handphone.

2). Aksesoris Anime

Aksesoris Anime merupakan barang atau produk yang cocok digunakan untuk menjadi produk jualan di market place atau online.

Aksesoris ini,;mudah di jual karena, hampir semua orang familiar dengan anime berkat popularitasnya di televisi dan di manga atau komik.

3). Pernak Pernik K-Pop

Baca Juga:Produk Mudah Laku Di Market PlaceTips Jualan online Paling Laris

K-Pop telah menjadi tren yang cukup populer di Indonesia sejak pertengahan tahun 2000-an. Belakangan ini, fanbase grup dari industri musik asal Korea Selatan di Indonesia semakin meningkat pesat.

Ada beberapa brand dari Indonesia yang memanfaatkan momen tersebut dengan membuat dan menjual pernak-pernik K-pop.

Selain itu, ada beberapa cara untuk meriset pangsa pasar secara online yang akan memudahkan saat akan mencoba usaha secara online.

Selain itu, ada tips yang perlu kita ketahui untuk berjualan online yaitu dengan mengetahui dulu produk jualan online yang akan kita jual dari spesifikasi, kekurangan, dan kelebihan dari barang jualan tersebut.(wly)

0 Komentar