Produk Mudah Laku Di Market Place

Aksesoris k-pop
Produk mudah laku di marker place(Ist/instagram/kpopstore)
0 Komentar

Berikut cara melihat pangsa pasar secara online :

1). Lihat Apa Saja Yang Paling Dibutuhkan Oleh Konsumen

Dari banyaknya kebutuhan yang berada di pasaran seharusnya bisa mengindetifikasi apa saja yang dibutuhkan atau kebutuhan masyarakat. Contoh : Kebutuhan Sandang (pakaian), kebutuhan pangan (bahan makanan), dan papan (tempat tinggal) yang akan selalu di butuhkan konsumen.

2).Tentukan Produk Profesi Masyarakat

Perlu untuk mengenal kebutuhan pasar dari mayoritas profesi di suatu wilayah yang bisa digunakan menjadi target pasar.

Contoh, di sekitar wilayah pemukiman baru, bisa jadi toko bahan bangunan, makanan siap jadi, laundry, atau usaha lain yang bisa menjadi pilihan.

Baca Juga:Tips Jualan online Paling LarisBegini Cara Cek Program Indonesia Pintar dan Laporkan Aduan jika Belum Terima Dana!

Pemukiman baru juga, tentu membutuhkan segala sesuatu kebutuhan untuk renovasi bangunan, dan juga untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Tips yang perlu kita ketahui untuk berjualan online yaitu dengan mengetahui dulu produk jualan online yang akan kita jual dari spesifikasi, kekurangan, dan kelebihan dari barang jualan tersebut atau bisa juga dengan tips sebagai berikut.

Berikut Tips Jualan online di market place :

1). Menjual Produk Sedang Tren

Cari tahu apa saja sih yang barang sedang trend di pasaran, semisalnya produk kecantikan. Lihat, ada berapa toko yang menjual produk kecantikan tersebut dan apa saja sih, kelebihan dari produk tersebut.

2). Jual Produk yang sudah memiliki nama

Hal ini bisa dilakukan dengan memilih produk-produk terkenal.  Produk terkenal biasanya mudah di jual karena, konsumen sudah tak asing lagi dengan produk yang sudah terkenal.

3). Tentukan target pasar yang sesuai

Tentukan segmentasi pasar dengan baik. Cara ini bisa dilakukan dengan mencari tahu siapa saja orang atau konsumen yang membutuhkan  sehingga, produk anda dapat di beli dan dinikmati oleh konsumen.

(wly)

Laman:

1 2
0 Komentar