Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Untuk Keluarga Di Akhir Tahun

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Untuk Keluarga Di Akhir Tahun
Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Untuk Keluarga Di Akhir Tahun
0 Komentar

sumedangekspres –   Tempat Wisata Terbaik Untuk keluarga Tahun, Buat kalian-kalian yang Bingung mencari tempat sebelum memasuki liburan akhir tahun

Tempat Wisata Terbaik Untuk keluarga Daerah Jawa Barat menjadi salah satu tempat wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya. Sehingga banyak tempat wisata di daerah ini yang menjadi incaran para wisatawan.

Tempat Wisata Terbaik Untuk keluarga Jawa Barat punya  banyak pilihan tempat wisata yang terbaik. Menyuguhkan pemandangan yang indah, udara sejuk, dan kaya wahana bermain membuat pergi wisata ke Tanah Sunda jadi pilihan yang tepat.

Baca Juga:Wisata Air Sumedang Rancagoyang, Cocok Untuk Liburan Akhir PekanWisata Air Gajah Depa Sumedang, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Dikutip dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, berikut destinasi yang bisa dikunjungi:

1.Taman Safari Bogor

Rekomendasi tempat Wisata

Kamu dan si kecil bisa berinteraksi dengan berbagai hewan dengan memberi makan hewan melalui jendela mobil dengan berbagai sayuran. Jangan takut untuk mendekati jendela mobil, karena hewan tidak akan menyerang selama kita memperlakukannya dengan baik.

Kamu juga dapat menikmati atraksi hewan yang lucu dan menggemaskan melalui atraksi pertunjukan. Beberapa di antaranya adalah pertunjukan lumba-lumba, wild wild show, atraksi burung raptor, lukisan gajah, dan pertunjukan binatang lainnya.

Alamat
Jalan Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan dan Harga Tiket Masuk
Safari Siang (09.00-17.00 WIB):

Weekdays
Usia 1-5 tahun: Rp 200.000 per orang
Usia di atas 6 tahun: Rp 230.000 per orang
Weekend
Usia 1-5 tahun: Rp 220.000 per orang
Usia di atas 6 tahun: Rp 250.000 per orang
Safari Malam (18.30-21.00 WIB)
Usia 1-5 tahun: Rp 160.000 per orang
Usia di atas 6 tahun: Rp 180.000 per orang Kampung Adat Ciptagelar Kabupaten Sukabumi

2.Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Rekomendasi tempat Wisata Terbaik Untuk keluarga. Lokasi ini lebih familiar dengan sebutan Sentul karena lokasi gunung bisa ditempuh melalui Sentul City. Ketinggiannya 300-800 MDPL, sehingga gunung ini punya hawa yang cukup dingin ditambah dengan teduhnya pohon-pohon pinus.

0 Komentar