Clash OF Clans Game Lama Masih Seru, Banyak Fitur Terbaru

Clash OF Clans : Game Lama Masih Seru, Banyak Fitur Terbaru
Clash OF Clans : Game Lama Masih Seru, Banyak Fitur Terbaru (Eksus/SUMEKS)
0 Komentar

sumedangekspres – Clash Of Clans atau lebih dikenal dengan panggilan COC ini adalah game yang rilis pada tahun 2 Agustus 2012 silam, meskipun sudah lama rilis nya tetapi game ini masih seru untuk dimainkan hingga saat ini. ‘Clash Of Clans Game Lama Masih Seru’

Game clash of clans atau coc ini sudah banyak menemani hari hari kita dimasa kecil. Mungkin player coc yang dulu sudah pada kerja atau bahkan sudah banyak yang menikah nih? Hehe.

Siapa sih yang gak kenal dengan game legend satu ini, pada puncak kepopuleran nya di tahun 2015 sampai 2019 lalu, game ini sudah mempunyai fitur fitur yang update dan bagus.

Baca Juga:Resep Dodol Dari Berbagai Daerah di IndonesiaRekomendasi Tempat Nongkrong di Bandung Jawa Barat

Salah satu fitur nya yaitu perang clan, yang dimana perang ini bukan hanya 2 clan saja melainkan banyak anggota nya.

Dan banyak perubahan juga seperti air terjun yang pernah hilang di coc tahun 2015an, sekarang telah ada lagi air terjun tersebut.

Bahkan pahlawan atau hero yang sering kita gunakan ketika perang pun bisa berganti kostum, ya meskipun harus membeli dengan diamond.

Tidak hanya itu COC sekarang juga bisa mengganti latarbelakang desa kita loh, sama hal nya seperti ganti costum. Harus beli dengan diamond.

Gimana nih sobat sumeks tentang pembahasan Clash OF Clans Game Lama Masih Seru pada kali ini?

0 Komentar