Ramen di El Coffe & Eatery Sumedang

Ramen El Coffe Eatery Sumedang
Ramen El Coffe Eatery Sumedang (instagram/elcoffeandeatery.id)
0 Komentar

sumedangekspres-Ramen di El Coffe & Eatery Sumedang sangat pas untuk kamu pencinta makanan pedas berkuah, menu kali ini sangat cocok untuk kamu nikmati, apalagi saat ini sedang musim hujan. Jangan sampai terlewatkan karena rasanya begitu sangat menggiurkan apalagi harganya yang sangat terjangkau.

Ramen El Coffe Eatery Sumedang adalah menu andalan yang sangat digemari oleh pengunjung, kita akan membahas mengenai mie yang dioleh menjadi makanan favorit apalagi di negara maju Jepang sudah sangat terkenal. Di Indonesia sudah banyak penjual ramen yang mulai bisa kita temui dimana saja, apalagi sekarang sudah canggih dengan pencarian di google saja sudah banyak tertera ramen yang bisa kamu coba.

Di Sumedang sudah banyak orang yang menjual ramen dengan cita rasa dan ciri khasnya sendiri, disini kita akan membahas menu makanan salah satu cafe terbaru di Sumedang yang mempunyai menu andalan dengan Sensasi Pedas Ramen Sumedang bahkan cita rasa menggugah selera l Coffe & Eatery adalah salah satu Cafe terbaru dengan menu ramen  favorit dan banyak diincar oleh pencinta makanan pedas.

Baca Juga:Cuanki di El Coffee & Eatery Sumedang!Berbagai pilihan kafe di Sumedang

Ramen El Coffe & Eatery Sumedang adalah Sensasi Ramen terbaru Sumedang dengan beberapa menu favorit dari @ayoka_ramen yang bisa kamu coba dengan toping chicken karaage dijamin pedasnya poll. Selain itu, ada ada ramen dengan toping chicken katsu yang tebal crispy diluar dan lembut didalam, dan masih banyak lagi menu yang harus kamu coba. Untuk kuahnya sendiri, kamu bisa pilih kuah sesuai seleramu. ada kuah tomyam, soyu, creammy, dan kuah kari.

Jadi, mau tunggu apalagi, buruan langsung datang saja ke El Coffe & Eatery Sumednang!

0 Komentar