Tempat Wisata Taman Langit Pangalengan, Menikmati Pesona Sunrise Dan Sunset

Wisata Taman Langit Pangalengan
Wisata Taman Langit Pangalengan
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Wisata Taman Langit Pangalengan, Menikmati Pesona Sunrise Dan Sunset. Taman Langit Pangalengan layaknya surga bagi mereka yang hobi dengan dunia fotografi, konten di media sosial, atau untuk healing dari beban pekerjaan yang tidak pernah berhenti.

Taman Langit Pangalengan menjadi salah satu destinasi wisata baru di Bandung yang rekomended untuk traveler explore keindahannya. Refresh tubuh dan pikiran dengan explore keindahan alam Bandung dengan melancong ke ragam destinasi wisata terbarunya. Obyek wisata Taman Langit Pengalengan menawarkan ragam spot instegic ditemani dengan view alam menakjubkan untuk refreshing.

Kemudian, bisa menikmati sunrise maupun sunset yang indah di sini. Ketika pagi akan banyak kabut serta awan mengelilingi perkebunan, membuat suasana seakan-akan berada di atas langit. Sedangkan saat menjelang senja nuansa syahdu akan terasa di sini, ditambah sambil menikmati minuman hangat menjadi semakin lengkap.

Baca Juga:Tempat Wisata Hits De’Ranch LembangResmikan Underpass Dewi Sartika, Ridwan Kamil Solusi Kemacetan di Depok

Bandung, menyimpan banyak destinasi wisata alam terbaik yang siap menemani dan memanjakan aktivitas holiday traveler. Menikmati liburan di Bandung Jawa Barat, traveler akan dimanjakan dengan banyak tempat wisata menarik yang rekomended untuk dilawati.

Dapatkan pengalaman liburan tak terlupakan di Bandung dengan explore pesona wisata alam terbaiknya bersama keluarga tercinta.

Taman Langit mempunyai kelebihan, yaitu satu tempat dengan view alam yang beragam. Seperti:

  • View gunung,
  • Vie kebun teh,
  • View laut,
  • Serta view perkotaan.

Tempat Wisata Taman Langit Pangalengan, Menikmati Pesona Sunrise Dan Sunset  hal tersebut dikarenakan wisata Taman Langit Pangalengan terletak di atas ketinggian 1670 mdpl. wajar saja jika di setiap sudut memiliki view yang mampu memanjakan mata para pengunjung.

Fasilitas wisata ada area parkir, toilet umum, warung makanan serta minuman, spot foto, camping ground, penyewaan tenda, dan lainnya. Biaya tiket masuk per orang yaitu Rp 10.000, biaya camping ground Rp 25.000, parkir motor Rp 3.000 dan mobil Rp 5.000.

Taman Langit Pangalengan berlokasi di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Jarak dari pusat kota Bandung sekitar 60 km, bisa ditempuh dengan waktu 2 jam perjalanan. Wisata buka selama 24 jam setiap hari.

0 Komentar