Apdesi Sumedang Harus Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Apdesi Harus Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat
Ketua DPO Apdesi Sumedang Irjen Pol (Purn) Drs H Adang Rochjana, Ketua Apdesi Sumedang Welly Sanjaya SP dan DPO Apdesi Sumedang Sumpena BA, Kamis (8/12) -ACHMAD SOFA/SUMEKS-
0 Komentar

 

Ditegaskan, jadi itulah semua yang akan diprogramkan. Sehingga, program ini bisa terarah, baik untuk jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang dwngan lebih dulu memprioritaskan tingkat kesejahteraannya bisa meningkat,” sambung dia.

Adang mengimbau kepada semua Kepala Desa harus jadi winner. Winner itu apa, artinya kehadirannya merupakan bagian dari solusi, bukan kehadirannya itu merupakan bagian dari masalah.

“Jadi dengan adanya Kepala Desa semua masalah bisa terselesaikan. Jangan sampai dengan adanya Kepala Desa jadi ada masalah,” tegasnya.

Baca Juga:Pembangunan TPSS Jadi Prioritas, Rencana Awal Kios dan KantorPuluhan Rumah Warga Retak, Akibat Adanya Pergeseran Tanah

Dia berpesan semua kepala desa jadilah sebagai contoh dan tauladan. “Jangan memberikan nasehat saja tapi berikanlah contoh berikanlah ketauladanan sehingga masyarakatnya nanti akan mulai mencontoh dan mengikuti jejak langkah dari Kepala Desanya,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar