Suasana Berbeda Menginap di Campervan Park Subang!

Suasana Berbeda Menginap di Campervan Park Subang!
Suasana Berbeda Menginap di Campervan Park Subang!(tangkapan layar/@imelda_makeup)
0 Komentar

sumedangekpres– Suasana berbeda menginap di campervan Park Subang, Subang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki keindahan alam yang asri dan bikin kamu betah ketika berkunjung ke Subang.

Banyak pilihan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat liburan dengan fasilitas yang menunjang sehingga kamu bisa menikmati liburanmu.

suasana berbeda menginap di campervan Park Subang. Berkemah atau menginap mobil atau mobil camping (campervan) jika pun pengunjung tidak memiliki peralatan camping seperti tenda maka cukup membawa mobil nanti pihak pengelola akan menyediakan sewa untuk tenda.

Baca Juga:Kepribadian yang disukai Semua Orang!Nikmati Kuliner Yogyakarta dengan Ciri Khas yang Tidak Terlupakan!

Keistimewaan Campervan Park ini yaitu bukan lahan biasa saja yang disediakan namun dilokasi pengunjung sekaligus akan menikmati sejuknya udara ciater dan terdapat sungai air hangat alami.

Campervan Park Sariater Ciater Subang. Obyek wisata yang mengusung konsep inovasi terbaru ditawarkan oleh Sari Ater.

Berikut ada beberapa jenis area yang bisa pengunjung pilih di Campervan Park Sariater, beserta fasilitas dan tarifnya:

1. Riverside

Area camping yang bersebelahan dengan aliran sungai air hangat ciater, sambil berkemah tentunya anda bisa sambil menyaksikan kegiatan arung jeram (Rafting) secara langsung di aliran tersebut. Fasilitas yang disediakan :

Aliran listrik, Mushola, Comunnal Toilet, bebas biaya untuk memasuki area rekreasi, thermal bathing pool. Tarif yang dikenakan jika anda memilih area Riverside ini adalah Rp400.000/weekend dan Rp500.000/weekday.

2. Hillview

Area camping Hillview ini tidak begitu jauh dari area Riverside, namun posisinya tidak bersebelahan langsung dengan aliran sungai air hangat.Kelebihan jika menyewa di area ini sangat dekat dengan toilet dan depot supplies. Fasilitas yang didapat antara lain : aliran listrik, saluran air bersih, Comunnal Toilet, thermal Bathing Pool dan mushola. Tarif area Hillview di kisaran Rp250.000/weekday dan Rp350.000/weekend.

3. Pine Hill

Area Pine Hill merupakan lahan luas seperti lapangan yang cocok digunakan untuk group atau biasanya rombongan keluarga besar atau karyawan yang ingin mengadakan acara bersama-sama seperti berkemah maupun mengadakan suatu perayaan. Fasilitas yang didapat antara lain : aliran listrik, saluran air bersih, Comunnal Toilet, thermal Bathing Pool dan mushola. Tarif area Pine Hill di kisaran Rp250.000/weekday dan Rp350.000/weekend.

0 Komentar