21 Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis di Android, Bisa Ambil Dari Youtube dan Tiktok!

21 Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis di Android, Bisa Ambil Dari Youtube dan Tiktok!
21 Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis di Android, Bisa Ambil Dari Youtube dan Tiktok! (ist/wallpaper.better.com)
0 Komentar

 

Versi aplikasi MP3 Juice telah diunduh oleh 1.000.000 pengguna di Google Play Store dengan rating 4,2 dari 5 bintang. Di sini, tersedia database yang terhubung ke sistem YouTube dan berisi lebih dari 45 juta lagu yang bisa diunduh.

Di aplikasi ini, pengguna hanya perlu memasukkan judul lagu yang ingin diunduh dan lagu tersebut akan langsung tersedia untuk diunduh dalam format MP3.

Pengguna juga dapat memilih kualitas lagu yang ingin diunduh mulai dari 96 kbps, 160 kbps, dan 320 kbps, atau bahkan mengunduh seluruh lagu dalam satu album. Setiap lagu juga dilengkapi dengan album art dan informasi audio.

21. Tubidy

Baca Juga:Pemkab Bandung Siapkan Insentif Bagi Pendamping PKHLima Program Desa Cimalaka Turunkan Angka Stunting

Tubidy adalah sebuah website atau platform yang mempermudah proses mencari dan mengunduh lagu dalam format MP3, seperti sebuah mesin pencari khusus untuk konten musik. Platform ini juga dapat digunakan untuk mengonversi video ke MP3 dan mengunduhnya dengan praktis.

Beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh Tubidy meliputi kapasitas untuk download video dan musik dari internet dengan cepat dan mudah, kualitas video yang tinggi, dan bahkan aplikasi mobile yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik secara offline.

Risiko & Bahaya Download MP3 secara Ilegal

Mungkin masih banyak di antara kita yang tidak menyadari bahwa mengunduh lagu MP3 secara ilegal atau sembarangan bisa menimbulkan risiko dan bahaya. Tindakan ini bisa merugikan kreator dan tentunya melanggar hukum.

Tak hanya itu, perangkat yang digunakan untuk mkengunduh MP3 akan lebih rentan terserang berbagai virus. Supaya kamu lebih jelas dan paham, berikut kemungkinan terburuk yang bisa terjadi akibat sembarang download MP3.

Virus: Mengingat sumber MP3 berasal dari pihak ketiga dan tidak resmi, potensi perangkatmu yang disusupi oleh berbagai macam virus sangat besar. Ini tentu dapat merusak perangkat di kemudian hari.

Muncul Pop Up & Pop Under: Iklan yang muncul dengan memanfaatkan fitur dari browser tersebut sebenarnya cukup bisa kita hilangkan dengan klik tanda X di sebelah kanan atas, namun kadang kita tidak menyadarinya sampai sampai browser bisa dipenuhi sampai lupuhan popup dan popunder.

0 Komentar