15 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Langsung Cair 2023, Pilih dan Mainkan Sekarang!

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023
Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023 (yoga alkambah/sumeks)
0 Komentar

sumedangekspres – Jika saldo e-wallet atau dompet digital kamu sedikit dan ingin menambahnya, kamu bisa memanfaatkan 15 aplikasi penghasil saldo dana gratis dan langsung cair yang direkomendasikan pada artikel ini.

Maraknya beredar aplikasi penghasil saldo dana gratis ini disebabkan karena begitu banyaknya masyarakat Indonesia yang menggunakan Dana sebagai e-wallet andalannya. Tidak bisa dipungkiri memang DANA ini memberikan sejumlah kemudahan kepada penggunanya.

15 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Langsung Cair 2023

Sekurang-kurangnya ada sekitar 15 aplikasi penghasil saldo dana gratis yang bisa kamu untuk dan kamu mainkan untuk menambah jumlah kekayaanmu. Jelas 15 aplikasi ini bukan keseluruhan aplikasi penghasil saldo dana, namun aplikasi ini sudah melewati proses kurasi dan sudah dipastikan memberikan saldo dana gratis dan langsung cair. Hal tersebut dilakukan agar kamu tidak bingung memilih aplikasi mana yang akan kamu mainkan.

1. Saldo Dana Gratis Dari Pemerintah : Neo+ Plus

Baca Juga:Cari Tahu Manfaat Menanam Tanaman Hias SansivieraManfaat Daun Murbei Untuk Kesehatan

Prinsipnya Neo+ adalah Aplikasi Penghasil Saldo DANA keuangan digital. Aplikasi ini milik Bank Neo Commerce. Cara tercepat untuk menghasilkan uang leweat aplikasi Neo+ adalah dengan membagikan kode undangan kepada teman, sahabat, saudara dan keluargamu.

Setiap orang yang menggunakan kode undangan darimu akan memberikan keuntungan kepadamu sebesar Rp20 ribu tanpa mempengaruhi sedikit pun kepada orang yang memakai kode undangan kamu.

Coba bayangkan jika dalam satu hari ada 10 orang yang menggunakan kode undangan kamu, maka keuntungan kamu dalam satu hari itu sebesar Rp200 ribu. Jika dikalikan dalam satu bulan maka penghasilan kamu dalam 1 bulan adalah 6 juta rupiah. Menggiurkan bukan?

Selain itu, Neo+ juga memiliki program deposito berjangka, di mana nilai investasinya bisa bertambah hingga 8%.

Selain dua cara tersebut, Anda juga akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp20.000,- pada saat pertama kali membuat akun Neo+. Ada juga program daily check-in yang membuat Anda bisa memperoleh saldo hingga Rp30.000,- dalam sehari.

0 Komentar