Kumpulan The Sims 4 Cheat Terlengkap 2023

Kumpulan The Sims 4 Cheat Terlengkap 2023
Kumpulan The Sims 4 Cheat Terlengkap 2023
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut kumpulan The Sims 4 Cheat terlengkap 2023. Game ini adalah salah satu game simulasi kehidupan terbaik dan terpopuler di dunia. Karenanya, kamu bisa menciptakan kehidupan impian kamu yang mungkin belum sempat kamu capai di kehidupan nyata.

Apalagi dengan adanya Cheat The Sims 4 yang membuat kamu semakin mudah dan bebas untuk bermain game ini. Apapun yang kamu inginkan, dengan cheat kamu bisa mewujudkannya dalam game ini.

Jika kamu tertarik untuk mengetahui Cheat The Sims 4, maka kamu berada di artikel yang tepat. Pasalnya, dalam artikel ini akan disediakan cheat The Sims 4 secara lengkap. Simak di bawah ini.

Cara Aktifkan Cheat The Sims 4

Baca Juga:The Sims 4 APK Download untuk PC, Android & iOS Terbaru 2023, Gratis dan Mudah!Lirik Lagu Shut Down – BLACKPINK

Sebelum kamu mencoba cheat yang sudah disediakan, kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu mode cheat dalam game The Sims 4 ini. Berikut ini cara mengaktifkan cheat The Sims 4 di platform yang berbeda-beda:

  • PC : Tekan CTRL + Shift + C.
  • Mac : Tekan Command + Shift + C.
  • PlayStation 4 : Tekan semua tombol L dan R (L1,L2,R1,R2) bersamaan.
  • Xbox One : Tekan semua tombol L dan R (LT,LB,RT,RB) bersamaan.

Jika kamu sudah mengaktifkannya dengan cara di atas maka akan muncul kotak konsol cheat (cheat console) di pojok atas kiri dari game. Disana nantinya kamu dapat memasukkan semua kode cheat yang ada pada artikel ini. Untuk menutup kotak konsol tersebut kalian cukup mengulang cara yang ada di atas.

Note: Beberapa cheat membutuhkan kalian untuk menggunakan kode “testingcheats true” atau ” testingcheats on” terlebih dahulu. Nantinya akan ada pemberitahuan bahwa cheat aktif “Cheats are enabled.” dan kalian baru bisa mengaktifkan kode cheatnya.

Untuk mematikan test cheat ini cukup dengan menuliskan “testingcheats false” atau “testingcheats off“.

Kumpulan Cheat The Sims 4

Harus mengaktifkan kode “testingcheats true” sebelum mengaktifkan kode di bawah ini. Cheat ini tentunya untuk mendapatkan uang secara mudah bagi Sim kalian:

0 Komentar