Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 5 dan 6, Link Bukan di DramaQu dan Drakorindo

Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 5 dan 6, Link Bukan di DramaQu dan Drakorindo
(Istimewa/Instagram Crash Course in Romance @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak jadwal Crash Course in Romance yang akan tayang dengan Episode 5 dan 6 minggu ini lengkap dengan link nonton dengan subtitle yang legal Indo, nukan di DramaQu dan Drakorindo.

Drama Crash Course in Romance dengan pemeran utama oJeon Do Yeon, Jung Kyung Ho dan Lee Bong Ryeon ini begitu ditunggu kelanjutan ceritanya oleh pecinta drakor.

Sobat drakor bisa menunggu tayangannya dengan jadwal Crash Course in Romance pada Episode 5 dan 6 yang saat ini sangat diminati karena para sobat drakor yang khawatir adanya perubahan jadwal tersebut.

Baca Juga:Lokasi Syuting TXT MV “Sugar Rush Ride” di Bali, Destinasi Wista yang Bisa Kamu Kunjungi!TXT Syuting MV “Sugar Rush Ride” di Bali, Yuk Intip Potret MV TXT!

Crash Course in Romance Episode 5 dan 6 bisa sobat drakor tonton melalui link di bagian bawah artikel ini.
Untuk drama mingguan Crash Course in Romance tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Jadi jika tidak ada perubahan jadwal, drama Crash Course akan tayang di Romance Episode 5 dan 6 :

–  episode 5 : Sabtu, 28 Januari 2023

– episode 6 : Sabtu, 29 Januari 2023
Buat pecinta drama korea pasti penasaran, bagaimana cerita lengkap dan konflik drama Crash Course in Romance bisa disaksikan di platform streaming Netflix.

>> KLIK DI SINI <<<

Link diatas yang tersedia akan memungkinkan kamu untuk menonton drama Crash Course in Romance episode 5 dan 6 dengan subtitle legal Netflix Indo, bukan Drakorindo.

0 Komentar