Apakah Yandex Browser, Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Blue Aman? Simak Penjelasannya!

Apakah Yandex Browser, Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Blue Aman? Simak Penjelasannya!
Apakah Yandex Browser, Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Blue Aman? Simak Penjelasannya!
0 Komentar

sumedangekspres – Belakangan ini tengah ramai diperbincangkan sebuah browser khusus orang dewasa dengan memiliki beragam sebutan. Kemudain timbul pertanyaan apakah Yandex Browser, Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Blue  aman digunakan? Simak ulasannya dalam artikel ini.

Yandex Browser, Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Blue adalah satu platform yang sama dan merupakan sebuah aplikasi hiburan untuk orang yang berusia 18+ untuk menyaksikan beragam film dewasa atau yang saat ini memiliki sebutan yang anti mainstream, Bokeh No Sensor.

Dengan menggunakan Yandex Browser pengguna memungkinkan untuk menonton konten dewasa 18+ dari setiap negara.

Apa itu Yandex Browser?

Baca Juga:Streaming Kupu Kupu Malam Series Full Episode, Film Dewasa Indonesia di Lk21, Rebahin, Indoxxi, Idlix, Filmapik dan ResmiFilmapik Apk – Streaming Film Sub Indonesia Gratis, Apakah Aman?

Yandex Ru atau Yandex adalah mesin pencarian yang mirip seperti Google, Yahoo ataupun Bing. Mesin pencari terbesar kedua ini mendominasi negara Rusia dengan nama Yandex.ru. Tetapi, sekarang sudah bisa diakses secara global melalui https://yandex.com/.

Menurut Statcounter Juli 2020, pengguna Yandex di Rusia mencapai 39,6%. Sedangkan Google masih menguasai pasar Rusia dan memiliki presentasi 57,9%. Yandex menempati urutan kelima sebagai mesin pencari terkenal di dunia.

Selain menyediakan layanan mesin pencari di internet, Yandex juga memiliki berbagai produk dan layanan. Produk dan layanan dari yandex tidak jauh dari teknologi dan internet. Misalnya, Yandex menyediakan layanan email, peta, musik, permaban, artificial intelligence, self-driving car, iklan online, dan masih banyak lagi.

Kenapa Yandex begitu populer di Rusia? Faktanya, penemu Yandex merancang khusus mesin pencari ini menggunakan bahasa Rusia. Alfabet Rusia sangat berbeda dengan Inggris. Tentu sangat mudah bagi orang Rusia mencari informasi di internet menggunakan bahasa dan alfabet Rusia.

Yandex juga lebih unggul dalam menafsirkan bahasa daripada Google. Apalagi, setelah android memutuskan menggunakan Yandex sebagai mesin pencari default di Rusia.

Tetapi, pada tahun 2017 pengguna ponsel di Rusia dapat mengatur penggunaan mesin pencari default sesuka hati.

0 Komentar