Yandex Ru, Yandex Eu, Yandex Blue, Yandex Browser Jepang, Download VPN Com Apk, Kelebihan, Kekurangan dan Apakah Aman Digunakan?

Yandex Ru, Yandex Eu, Yandex Blue, Yandex Browser Jepang, Download VPN Com Apk, Kelebihan, Kekurangan dan Apakah Aman Digunakan?
Yandex Ru, Yandex Eu, Yandex Blue, Yandex Browser Jepang, Download VPN Com Apk, Kelebihan, Kekurangan dan Apakah Aman Digunakan?
0 Komentar

 

Namun hal ini tidak berlaku jika kamu menggunakan Yandex Browser. Aplikasi ini memiliki sistem keamanan berselancar yang cukup unik dan berbeda dari aplikasi peramban lainnya.

Browser ini mampu mengabaikan sistem keamanan halaman situs seperti pembatasan pemuatan halaman. Sehingga ini akan memungkinkan kamu untuk bisa membuka halaman situs yang dibatasi tanpa memerlukan dukungan akses aplikasi lain seperti sambungan VPN atau DNS.

4. Tanpa Sensor

Saat mengakses halaman, mungkin kamu seringkali menemukan konten yang disensor saat menemukan media sensitif dalam bentuk video atau foto. Dan salah satu keunikan aplikasi Yandex yang tidak dimiliki peramban lain adalah penampil media sensitif tanpa sensor.

Baca Juga:BRI Journalist Bootcamp 2023, Wujud Kolaborasi Tebarkan Social Value “Memberi Makna Indonesia”Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal, Limit Awal Besar, Tenor Panjang, Cepat Cair, Bunga Rendah dan Resmi OJK!

Sehingga dukungan ini tentunya akan membuat pengalaman berselancarmu semakin nyaman tanpa ada gangguan apapun. Kamu bisa merasakan pengalaman streaming video dengan lebih puas jika menggunakan peramban ini.

5. Yandex Search Mendukung Semua Konten

Tidak hanya mengakses halaman situs saja, tentunya kamu banyak yang gemar streaming atau menonton film melalui halaman situs.

Yandex Com Browser akan membantumu mendapatkan pengalaman streaming video terbaik tanpa adanya filter media. Sehingga kamu bisa dengan mudah menemukan halaman atau konten media yang sedang kamu cari.

Semua jenis konten video baik foto atau video bisa kamu akses dengan mudah melalui mesin peramban ini. Kamu bisa bebas akses situs dalam bentuk halaman atau video tanpa ada kendala apapun.

6. Tanpa VPN

Menggunakan dukungan VPN merupakan salah satu solusi untuk membuka halaman yang sulit diakses. Biasanya, pengguna akan menggunakan dukungan VPN atau DNS saat ingin membuka halaman yang dibatasi.

Berbeda halnya di Yandex Browser, kamu bisa saja membuka semua jenis halaman tanpa akses VPN pada situs yang dibatasi sekalipun. Hal ini tentunya akan membuat proses berselancarmu semakin mudah.

Kini, kamu sudah tidak membutuhkan dukungan akses jaringan tambahan untuk bisa mendapatkan akses halaman yang sulit terbuka. Kamu hanya perlu mendownload dan menginstal aplikasi Yandex Browser melalui link unduhan berikut.

0 Komentar