Sinopsis Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main!

Sinopsis dan Link Nonton Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main!
Sinopsis dan Link Nonton Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main! (Kolase Foto Instagram.com/@marvelstudios/@bn_sj2013)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak sinopsis dan link nonton Film The Marvels 2023 yang akan menghadirkan Park Seo Joon aktor Drama Korea ternama dan kecintaan para penggemar Drakor.

Film The Marvels ini adalah film superhero Amerika yang diproduksi berdasarkan komik Marvel. Film ini juga merupakan sekuel dari film Captain Marvel yang dirilis pada 2019 lalu.

Ada keseruan tersendiri nonton film The Marvels yang disutradarai oleh Nia DaCosta dan skenarionya ditulis oleh Gene Colan dan Roy Thomas. Film ini akan dilagakan oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani dan Park Seo Joon.

Baca Juga:Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-VerseJangan Asal! Ternyata 5 Masker Bahan Alami Ini Baiknya Tidak Dioles ke Wajah

Film yang menghadirkan Park Seo Joon ini bergenre aksi, petualangan, Sci-Fi dan fantasi yang mengisahkan tentang Carol Danvers alias Captain Marvel.

Captain Marvel sudah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree dan sudah membalaskan dendam kepada Supreme Intelligence.

Namun terdapat konsekuensi besar yang membuat Carol harus memikul beban alam semesta yang tidak stabil.

Saat menerima tugas ke sebuah anomali lubang cacing yang terkait dengan seorang Kree, kekuatan Captain Marvel terikat dengan penggemarnya di Jersey City, yaitu Kamala Khan alias Ms. Marvel. Captain Marvel juga terikat dengan Monica Rambeau.

Sehingga bersama-sama, trio ini harus bekerja sama dan belajar untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.

Daftar Pemain Film The Marvels 2023

Pemeran utama

– Brie Larson sebagai Carol Danvers / Captain Marvel
– Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau
– Iman Vellani sebagai Kamala Khan / Ms. Marvel

Pemeran pendukung

– Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury
– Zawe Ashton
– Park Seo-joon
– Luke Dixey sebagai Skrull
– Tony McCarthy sebagai Palace courtier

Fakta Menarik Film The Marvels

1. Penggantian Judul dari Captain Marvel 2 jadi The Marvels

Baca Juga:10 Manfaat Lidah Buaya Untuk KesehatanSimak Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut

Marvel Studios dan kepala perusahaan Kevin Feige sebelumnya menyebut film Captain Marvel 2 selama presentasi Disney Investor Day 2020.

0 Komentar