FEAST LAKUKAN TUR MULTISEMESTES DI 8 KOTA BESAR DI INDONESIA. APAKAH ADA DI KOTA MU?

Feast Lakukan Tur Multisemestes
Feast Lakukan Tur Multisemestes
0 Komentar

sumedangekspres – Feast Lakukan Tur Multisemestes Para pecinta music tanah air terutamanya pecinta music yang berbau bau kritik kepada pemerintah pastinya sudah tahu jika band asal Jakarta, feast mengadakan tur multi semesta di 8 kota besar di Indonesia.

Tur multi semesta yang berslogan #masihmarah ini mempromosikan album terbaru mereka yaitu ALI, yang dimana sudah banyak sekali orang yang mendengarkannya.

8 kota besar menjadi saksi bahwa feast akan membuat sejarah dalam dunia musik, dengan membuat tur multi semesta ini sebagai Kritikan kepada para aparatur negara.

Baca Juga:Sejarah Sebelum Nama Bekasi Yang SekarangSejarah Pemerintahan Bekasi Jaman Revolusi

Feast adalah band asal Jakarta yang berisikan, Baskara putra(Vokalis), Adrianus Aristo Haryo(Drum), Adnan(Gitar), Dicky renanda(Gitar), Fikriawan(Bass). Dibentuk ketika mereka berlima masih mengarungi serunya dunia kampus.

Feast Lakukan Tur Multisemestes Setelah selesai dengan album “beberapa orang memaafkan” yang membuat mereka dikenal banyak orang di Indonesia bahkan luar Indonesia lewat lagu “Peradaban” yang bermakna tentang kritik antitoleransi antar umat beragama.

Feast akhirnya mengeluarkan album terbaru dengan nama ALI, lagu yang berisi kritik itu disukai berbagai kalangan, dan lagu “Bintang massa aksi” menjadi lagu yang banyak didengarkan di platform spotify yang akhirnya dibuat video klipnya.

Sudah selesai dengan 3 kota yang dimulai dari bandung pada 20 januari 2023 lalu berlanjut di bali pada 27 januari 2023 dan Palembang pada 29 januari 2023, tur multi semesta ini harus mengarungi.

Menggaet tiketpasaja sebagai partner dalam penjualan tiket, feast menjual tiket tur multi semestanya dengan harga yang sangat aman untuk kantong pelajar.

 

0 Komentar