Nonton Boys Planet 999 Tayang Perdana Episode 1 Sub Indo Resmi, DramaQu, dan Drakorindo

Nonton Boys Planet 999 Tayang Perdana Episode 1 Sub Indo Tayan Resmi, DramaQu, dan Drakorindo
(Istimewa/Instagram @mnet_official)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Boys Planet 999 Episode 1 dengan subtitle bahasa Indonesia melalui link ini. Simak artikel ini sampai selesai. Bagi kamu yang ingin menonton Boys Planet 999 episode pertama di Sub Indo, berikut link acara Boys Planet 999.

Kesuksesan Girls Planet 999 Mnet’s kembali hadir dengan Boys Planet 999 yang kali ini kontestan pria menjado peserta trainee.

Ikuti artikel ini untuk menonton episode 1 sub indo yang kamu tunggu-tunggu. Boys Planet 999 merupakan acara yang menghadirkan boy band baru seperti acara Produce 101. Episode 1 Boys Planet 999 telah tayang pada 2 Februari 2023 pukul 20:00 KST

Baca Juga:Nonton Drama Korea Terbaru Kokdu Season Of Deity Episode 4Drakor Terbaru Kokdu Season Of Deity Episode 3

Bagi kamu yang ingin melihat  Boys Planet 999 dengan Sub Indo silahkan simak artikel ini sampai selesai. Sebelumnya, salah satu siaran musik Korea Selatan yang paing terkenal yaitu Mnet selaku penyelenggara program telah mengumumkan Boys Planet akan tayang pada 2 Februari 2023 di berbagai platform. Selain itu, sebelum episode pertama tayang Mnet juga telah membagikan video teaser sebagai pengenalan.

Untuk saat ini Boys Planet belum bisa disaksikan masyarakat Indonesia secara live. Namun potongan dari acara dapat disaksikan di kanal YouTube Mnet. Link siaran-siaran langsung yang beredar di media sosial tidak resmi. Berikut Link yang bisa kamu gunakan KLIK DISINI

Adapun jadwal tayang Boys Planet Boys Planet tayang perdana tanggal 2 Februari 2023. Acara ini akan tayang seminggu sekali setiap hari Kamis dan akan ada sebanyak 12 episode yang berakhir pada 20 April 2023.

0 Komentar