Cara Mengupload Template Pada Aplikasi Capcut, Terbaru Februari 2023

Cara Mengupload Template
Cara Mengupload Template (Screenshot/Playstore)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Aplikasi yang saat ini sangat digemari dan banyak dipakai untuk menghasilkan dan juga mendapatkan banyak template yang sangat bagus dan juga menarik. Berikut Cara Mengupload Template Pada Aplikasi Capcut, Terbaru Februari 2023.

Aplikasi ini sangat banyak digemari pada akhir akhir ini karena banyak yang mendapatkan cuan dan juga template yang sangat bagus pada aplikasi ini.

Tidak heran jika aplikasi seperti ini dapat menghasilkan banyak sekali uang atau cuan karena memang aplikasi capcut ini sedang naik banget namanya dari tahun lalu.

Turorial membuat dan upload template karya sendiri di aplikasi capcut.

Menjadi Member Agency

Baca Juga:Rekomendasi Makan Siang Sederhana, Resep Tumis Buncis SederhanaRekomendasi Build Saber Tersakit, Meta Saber Roamer Terbaik Februari 2023

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menjadi member disalah satu agency pada aplikasi capcut ini, kamu bisa memilih beberapa agency yang tersedia pada daftar agency yang ada.

Menambah Proyek Baru

Selanjutnya kamu hanya perlu menambahkan proyek atau projek baru yang sudah tersedia menu nya pada beranda editing layar handphone.

Pilih Beberapa Gambar atau Foto

Selanutnya kamu harus memilih dan juga menambahkan beberapa foto dan juga beberapa video bila perlu setelah itu kamu klik lanutnya dan mulai mengedit videonya sesuai kemampuan atau basic kamu.

Jadikan Template

Langkah terakhir kamu harus klik adikan template pada menu yang tersedia ketika kamu selesai mengedit.

Nah itulah informasi tentang Cara Mengupload Template Pada Aplikasi Capcut, Terbaru Februari 2023.

0 Komentar