Sinopsis, Daftar Pemain John Wick: Chapter 4, Film Bioskop Terbaru

Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton John Wick: Chapter 4, Film Bioskop Terbaru
Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton John Wick: Chapter 4, Film Bioskop Terbaru (Tangkapan layar youtube Lionsgate Movies)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut adalah pembahasan mengenai sinopsis, daftar pemain atau pemeran dan link nonton John Wick: Chapter 4 yang merupakan film bioskop terbaru tahun 2023.

Film bioskop terbaru tahun 2023 ini masih diperankan oleh Keanu Reeves. Film John Wick: Chapter 4 digarap oleh Chad Stahelski dengan menampilkan daftar pemain film berbakat.

Kamu bisa nonton John Wick: Chapter 4 yang diproduksi oleh Lionsgate dan berkisah tentang John Wick yang mengungkap jalan untuk mengalahkan High Table.

Baca Juga:Sinopsis, Daftar Pemain Film Ant Man and The Wasp: QuantumaniaTerus Meningkat, Setoran Dividen & Pajak BRI ke Negara Capai Rp136,5 Triliun Pada 5 Tahun Terakhir

Film John Wick: Chapter 4 ini merupakan sekuel dari film film sebelumnya dengan judul John Wick (2014), John Wick 2 (2017), John Wick: Chapter 3 – Parabellum dan John Wick: Chapter 4 (2023).

Jika kamu tidak mengikuti film ini dari awal kamu disarankan untuk menonton semua seasonnya dari awal agar ketika kamu menonton John Wick: Chapter 4 kamu bisa lebih menikmatinya.

Film John Wick tidak pernah gagal membuat kita terkagum-kagum dengan aksinya yang cerdas dan berani. Sosok pemeran utama yang seolah-olah tidak memiliki rasa takut dan sulit untuk meninggal.

Baiklah, kamu mungkin sudah tidak sabar untuk membaca sinopsis, daftar pemain juga link nonton dari film John Wick: Chapter 4 ini. Simak di bawah ini, ya!

Sinopsis John Wick: Chapter 4

Film John Wick: Chapter 4 ini menceritakan tentang John Wick yang tengah mengungkap jalan untuk mengalahkan High Table.

Mengutip editorial.rottentomatoes.com, sebelum John Wick mendapatkan kebebasan, Dia harus berhadapan dengan musuh baru yang memiliki aliansi kuat di seluruh dunia serta kekuatan yang mengubah teman lama menjadi musuh,

Sementara itu, tak lama ini Lionsgate telah merilis foto teaser terbaru film John Wick: Chapter 4.

Baca Juga:Top Up Higgs Domino Island via Pulsa, UniPin, CodaShop, Itemku, Bosbosgames, MocipayTop Up Higgs Domino 10K Via Pulsa, Dana, Transfer dan Kartu Kredit

Foto ini menunjukkan John yang tengah memegang senjata yang belum pernah ia gunakan pada film sebelumnya yaitu sepasang nunchucks atau double stick, dikutip dari screenrant.

0 Komentar