Wabup Sumedang Diajak Wagub Jabar Kunjungi PT SBI. Ada Apa?

Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan bersama para kepala daerah se-Jawa Barat  diajak Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melaksanakan studi banding Kunjungan Industri ke PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI) Narogong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/2).
Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan bersama para kepala daerah se-Jawa Barat  diajak Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melaksanakan studi banding Kunjungan Industri ke PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI) Narogong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/2). (FOTO: HUMAS PEMDA SUMEDANG)
0 Komentar

Sementara itu, secara terpisah Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengatakan, ia berharap ke depan Pemda Kabupaten Sumedang bisa bekerja sama dengan PT SBI sesuai arahan Wagub.

Lebih jauh, Wabup Erwan juga mengharapkan potensi sumber daya alam yang ada di Kabupaten Sumedang bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Saya sebagai wakil kepala daerah jadi pengawas lingkungan maupun sumber daya. Melalui kunjungan ini, semoga bisa memaksimalkan SDA di daerah dengan sebaik-baiknya dan tanpa ada aturan yang dilanggar. Yang paling utama adalah bagaimana kita mereklamasi iembali sumber daya yamg sudah dipergunakan,” pungkasnya. (*)

 

0 Komentar