Baju Biru Muda Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Kuy Intip 8 Inspirasinya!!

baju biru muda cocok dengan jilbab warna apa
ootd jilbab baju biru muda/pinterest
0 Komentar

5. Hitam

Fix warna ini udah pasti cocok 100%. Nih buat kamu pecinta all black, yang keseringan pakai hitam sehari-hari nya. Boleh nih kalau ada baju biru muda nganggur, dipakai modelan kek gini.

Mau di tambah sneakers nike warna merah pun jadi keliatan swag gurl.

6. Putih

Warna putih, identik dengan kesucian kan ya. Jadi jika dipadukan dipadukan dengan biru muda udah pasti klop. Pakai jeans biru, sneakers putih, dan totebag ik*a makin cantik ya.

Baca Juga:Warna Apa Saja yang Harus Dihindari Kulit Sawo Matang? Yuk Intip Rekomendasinya!Baju Warna Apa yang Cocok dengan Celana Abu Abu? Kuy simak!

Ga musti totebag ik*a kok, itu hanya contoh. Yang ga punya jangan paksain beli ya. Pakai yanh da aja, asal pintar kombinasi okayyy.

7. Denim

Widih si denim cakep juga. Ditambah high waist makin keliatan jangkung. Terus ditambah shoulder bagnya, belum lagi sepatu sneakers wedges nya.

8. Coksu

Coksu ga mau kalah nih sama warna lain. Masih sah-sah aja kan ya pakai warna ini. Nah, ini agak lain nih. Yang lain pada pakai sneakers, yang ini pakai sandal crocs. Pakai sandal itu keliatan santuy kan jadinya. Yang sepatunya lagi basah, boleh nih pakai opsi ini. Dan yang penting pakai warna coksu.

Itulah warna jilbab yang cocok dengan baju biru muda. Kamu mau pilih yang mana nih?

0 Komentar